Rabu, 21/08/2019 11:55 WIB

Leonardo Mundur Jadi Direktur Olahraga AC Milan

Pemain Brasil itu bergabung dengan Gennaro Gattuso dalam memilih untuk mundur setelah Milan nyaris gagal mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo

Jakarta, Jurnas.com - Leonardo mengundurkan diri dari AC Milan setelah hanya satu musim sebagai direktur olahraga.

Pria asal Brasil itu bergabung dengan Gennaro Gattuso dalam memilih untuk mundur setelah Milan nyaris gagal mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Itu menandai keempat kalinya Leonardo meninggalkan Rossoneri, setelah menghabiskan dua tugas terpisah di San Siro sebagai pemain dan satu sebagai pelatih kepala.

Dia kembali sebagai direktur olahraga pada Juli 2018 dan bertanggung jawab untuk mengawasi aktivitas pasar transfer klub.

"Leonardo bergabung dengan AC Milan pada saat dibutuhkan beberapa minggu singkat sebelum penutupan bursa transfer musim panas," kata CEO Milan Ivan Gazidis dikutip Soccerway.

"Dalam keadaan yang sangat sulit, dia menempatkan hati dan jiwanya untuk mengatasi situasi yang sangat rumit dan mentransmisikan energi serta ambisinya kepada tim," tambahnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Leonardo untuk semua yang telah dia sumbangkan untuk klub besar kami dan berharap dia baik dalam upaya masa depannya."

Leonardo dikaitkan dengan kepindahan ke juara Ligue 1 Paris Saint-Germain, tempat dia sebelumnya bekerja.

TAGS : AC Milan Direktur Olahraga Leonardo




TERPOPULER :