Jum'at, 26/04/2024 04:08 WIB

Kane Optimistis Bisa Tampil di Final Liga Champions

Harry Kane menyatakan dirinya fit untuk bermain untuk Tottenham hanya lima hari dari final Liga Champions melawan Liverpool.

Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane

Jakarta, Jurnas.com - Harry Kane menyatakan dirinya fit untuk bermain untuk Tottenham hanya lima hari dari final Liga Champions melawan Liverpool.

Kapten Inggris Kane mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Manchester City pada 9 April dan tidak memainkan peran apa pun dalam sembilan pertandingan terakhir klub.

Tetapi, setelah menyaksikan dari tribun ketika Spurs secara spektakuler membalikkan defisit tiga gol melawan Ajax di semi-final, ia sekarang tampaknya akan kembali pada waktunya untuk pertandingan Sabtu di Wanda Metropolitano.

Dilansir Soccerway, berbicara kepada wartawan pada hari Senin, Kane mengatakan, dirinya siapa membela klubnya untuk memperjuangkan gelar Liga Champions musim ini.

"Saya bisa bermain jika final Liga Champions hari ini," kata Kane.

Mauricio Pochettino adalah pria yang pada akhirnya perlu diyakinkan dan striker berusia 25 tahun ini mengakui harapannya untuk memimpin lini di Madrid sudah di luar kendali.

"Aku berlatih Jumat, dilatih Sabtu. Aku akan berlatih minggu ini dan aku merasa baik," ujar Kane.

"Tapi, tentu saja, semua keputusan itu jatuh kepada manajer dan siapa yang ingin ia pilih, yang menurutnya cocok dan siap untuk dimainkan," tambahnya.

"Dari sudut pandang saya, saya merasa baik, jadi kita akan melihat bagaimana minggu ini pergi dan pergi dari sana."

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Hotspurs Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :