Senin, 22/07/2019 16:39 WIB

GoPro Hero 7 Black Hadirkan Inovasi Manjakan para Vlogger

GoPro Hero 7 Black akan memanjakan para vlogger saat mengabadikan momen terbaik meski di medan yang sulit. Pasalnya, GoPro Hero 7 Blacktelah di update dan memiliki sejumlah fitur yang lebih mumpuni dari seri sebelumnya.

Tampilan GoPro Hero 7 Black (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com – GoPro menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan para konten vlogger di Fat Shogun, Minggu (27/05). Dalam acara yang diinisiasi oleh pihak GoPro dan dealer resmi GoPro yaitu Witacom mengajak para vlogger dan content creator untuk memaksimalkan konten yang dibuat dengan GoPro Hero 7 Black.

Product Specialist dari Erajaya Benedictus Wijiadi mengatakan, GoPro Hero 7 Black akan memanjakan para vlogger saat mengabadikan momen terbaik meski di medan yang sulit. Pasalnya, GoPro Hero 7 Blacktelah di update dan memiliki sejumlah fitur yang lebih mumpuni dari seri sebelumnya.

"GoPro Hero 7 Black telah dilengkapi fitur-fitur yang bagus, yang sudah all in one. salah satunya, Fitur Hypersmooth yang ada di dalamnya membuat kamu tak membutuhkan lagi stabilizer untuk merekam gambar. Jika kamu tak percaya, kamu bisa membuktikannya sendiri dengan merekam video sambil berjalan. Dijamin tak ada lagi guncangan-guncangan yang terjadi dalam video," ujar Wijiadi.

Selain itu, dengan kecanggihannya, GoPro Hero 7 Black mampu menghasilkan video yang halus dengan resolusi 4K dan 60 frame per second ketika dibawa balapan di arena gokart. "Hasil video yang begiiu mengagumkan ini tidak lepas dari adanya chipset GP1 yang dibuat sendiri oleh GoPro," tambahnya.

Selanjutnya, untuk membuat video time-lapse, lanjut Wijiadi, biasanya harus memasang dan membiarkan kamera diam dan merekam sendiri. Namun GoPro Hero 7 menghadirkan fitur Time-Warp yang akan membantu membuat time-lapse yang revolusioner.

"Karena kamu merekam time-lapse sambil bergerak. Dengan GoPro Hero 7 video yang kamu hasilkan terlihat lebih cinematic dan tak membosankan,` ujarnya. 

Kemudahan GoPro Hero 7 Black yang lainnya adalah user interface dan tampilan antarmuka yang lebih simple dan kekinian. Cara kerja GoPro Hero 7 ini juga dibuat seperti ponsel pintar yang lebih mengutamakan gestur daripada sentuhan biasa.

"Untuk melakukan perpindahan mode foto, video dan time-lapse pun menjadi semakin mudah, Anda hanya tinggal menggeser ke kanan dan ke kiri saja," tandasnya.

TAGS : GoPro Hero Black Vlogger Content Creator




TERPOPULER :