Sabtu, 20/04/2024 17:11 WIB

Mengawali Cinta dengan Semerbak The Wonder Garden

Pengalaman pribadi ketika memiliki kesempatan berjalan-jalan serta duduk untuk bersantai sejenak di tengah kehijauan alam dan pepohonan.

Koleksi Biyan The Wonder Spring Summer 2020 (Foto: Zulham)

Jakarta, Jurnas.com - Ritme kehidupan berjalan semakin cepat dan tanpa disadari ada bagian yang hilang, di situlah kita membutuhkan release dan bicara dengan diri sendiri.

Begitulah penggambaran Biyan dalam koleksi Spring Summer 2020 yang bertajuk The Wonder Garden.

Seperti sedang mengikuti suasana hati yang seolah sedang mencari kelogisan di tengah ritme hidup yang terpacu semakin cepat Biyan mengawali cinta di balik proses pembuatan koleksinya yang terbaru ini.

"Pengalaman pribadi ketika memiliki kesempatan berjalan-jalan serta duduk
untuk bersantai sejenak di tengah kehijauan alam dan pepohonan, bagi saya menjadi ritual prioritas ketika sedang traveling," ucap Biyan.

Biyan merasakan proses itu sebagai sebuah sanctuary of nature yang memberikan kelegaan dan melatar belakangi lahirnya The Wonder Garden. "It feels like this is what I`ve been missing," sambungnya.

Masih bernuansa floral dan romantis khas Biyan, koleksi kali ini diawali dengan warna-warna lembut seperti warna cream, nude, blush, carnation pink, powder blue. Material seperti Tulle dan silk organza tampak ringan dengan permainan layer dan ruffle berdetail monochrome floral eyelet embroidery.

Perpaduan warna fuschia di atas celadon, off white dengan biru terang, coral red, dan oranye. Layaknya musim semi yang perlahan beralih ke musim panas, warna floral tropis dikombinasikan dengan geometris.

Warna moss green, persimon orange, kuning terang, dan poppy red tampak mendominasi dengan garis rancang pakaian yang lebih casual dan boyish.

Paduan voluptos dan generous pieces dari bahan taffeta, tulle, silk organza forest prints berdetail mozaic embroidery, sequin dan crystal embellishments dengan elemen aksesoris yang sumptuous dan playful menjadi penutup rangkaian koleksi ini

KEYWORD :

Desainer Biyan Wonder Garden




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :