Jum'at, 26/04/2024 01:58 WIB

Tampil Gaya Saat Lebaran ala Tyna Kana Mirdad

Momen Lebaran adalah momen spesial, jadi pastikan kalian memakai pakaian yang juga spesial untuk tampil dengan gaya terbaikmu.

Momen Lebaran adalah momen spesial, jadi pastikan kalian memakai pakaian yang juga spesial untuk tampil dengan gaya terbaikmu (Foto: Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Tyna Kanna Mirdad, Beauty dan lifestyle influencer yang terkenal akan kemahirannya dalam makeup berbagi tips berpenampilan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Tyna melakukan beauty demo dengan mengangkat tema Ramadhan Subtle Glam. Sesi demo makeup Tyna fokus pada makeup gelamor di bagian mata agar terlihat lebih hidup, dengan pemakaian lipstik yang lebih soft sebagai penyeimbang.

Dalam menyambut Lebaran, tips yang menurut Tyna gampang banget untuk diaplikasikan adalah dengan menambahkan aksesoris seperti hair clip untuk rambut, kalung, atau statement earrings dengan mudah akan mempercantik tampilan.

Selain itu, untuk makeup jangan lupa untuk menyeimbangkan agar sesuai dengan penampilan, jika baju sudah heboh dengan aksen corak dan rambut sudah dipercantik dengan hair clip.

"Cukup memakai makeup lembut ditambah lipstik nude agar tampilan terlihat lebih manis. Momen Lebaran adalah momen spesial, jadi pastikan kalian memakai pakaian yang juga spesial untuk tampil dengan gaya terbaikmu”, ujar Tyna dala acara Zalora Ramadhan Breakfasting 2019.

Dalam rangka menyambut Lebaran, Zalora telah menyiapkan rangkaian promo yang didapat berdasarkan data penjualan dan tren produk yang dicari Google.

Ramadan tahun ini pelanggan akan mencari berbagai merek & kategori, selain koleksi pakaian Muslim yang berkembang seperti Kamilaa by Itang Yunasz, Ria Miranda, Luire by Raden Sirait, dan Preview by Itang Yunasz, yang sangat populer di kalangan pelanggan.

“Bulan Ramadan merupakan bulan di mana biasanya pelanggan lebih banyak belanja di ritel, terutama fashion. Melihat lebih dalam di musim Ramadhan ini, kami telah melihat peningkatan pesanan yang cukup pesat. Kami berharap penjualan kami meningkat 2X lipat di Ramadhan, dibandingkan dengan bulan reguler”, ujar Anthony Fung, Ceo Zalora Indonesia.

KEYWORD :

Tuna Kanna Mirdad Tips Lebaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :