Senin, 16/09/2019 11:06 WIB

Dibilang Gendut Usai Melahirkan, Ini Kata Tasya

Meski dikomplain Netizen soal berubahnya bentuk tubuh Tasya usai melahirkan agaknya ia tak ambil pusing.

Tasya tak ambil pusing dibilang gendut oleh Netizen (Foto: Instagram/Tasya Kamila)

Jakarta, Jurnas.com - Lazim terjadi jika seorang perempuan yang habis melahirkan terlihat berubah karena berbagai faktor. Hal itu pun dialami oleh mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Pelantun Anak Gembala ini pun tak lepas dari menuliskan netizen.

Saat Tasya mengunggah foto bersama suami dan putra tercinta ia mendapatkan komentar negatif dari Netizen yang menyebutkan kalau ia ke ih gendut usai melahirkan. Namun, agaknya istri Randy Bachtiar ini tak mau ambil pusing.

Tasya pun menanggapi dengan canda di unggahan fotonya sebagai berikut:

Walau kalau jalan masih cenat cenut H+3 pasca operasi, tetep semangat didandanin @bubahalfian utk melayani tmn2 media 💪🏻 Thanks kak bubaah, dr tunangan, hamil, lahiran, kamu tetap andalan 😘

Buat yg pd komen “ih gendut ya tembem bgt kak!!” yaiyalah ini baru 3 hari brojolin anak bayi, dan selama hamil pun ngga tanggung2 aku naik 18 kg! 😅 ada2 saja kalian netijen di negara berflower .

Mendapati unggahan Tasya, tak sedikit sahabat dari kalangan selebriti dan Netizen pendukungnya yang memberikan support pada Tasya. Banyak yang bilang Tasya tidak berubah masih menggemaskan seperti dulu. Mereka juga meminta Tasya tak ambil pusing dengan kejulidan Netizen.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Tasya belum lama in melahirkan bayi mungil dengan jenis kelamin laki-laki pada Senin, (13/5). Hal itu diperlihatkan di instagram ibu mertuanya Rahma Bakar. "Alhamdulillah ya Allah," tulis Rahmah Bakar sebagai keterangan videonya yang memperlihatkan bayi laki-laki.

TAGS : Tasya Kamila Badan Gendut Usai Melahirkan




TERPOPULER :