Selasa, 20/08/2019 16:31 WIB

Masih Cedera, Harry Kane Tetap Masuk Skuat Timnas

Nama Harry Kane tetap masuk dalam skuat tim nasional (timnas) Inggris untuk putaran final Liga Bangsa-Bangsa bulan depan.

Harry Kane (foto: Google)

London, Jurnas.com - Nama Harry Kane tetap masuk dalam skuat tim nasional (timnas) Inggris untuk putaran final Liga Bangsa-Bangsa bulan depan.

Padahal penyerang Tottenhan Hotspurs tersebut sedang dibekap cedera pergelangan kaki sejak April, dan belum beraksi kembali hinggga bulan ini.

Dilansir dari Associated Press, Kane termasuk dalam 27 pemain yang akan dibawa ke Portugal. Klub berjuluk The Three Lions akan berhadapan melawan Belanda, untuk mengamankan satu tempat di final melawan tuan rumah atau Swiss.

Sementara dia belum pernah bermain sejak cedera pergelangan kaki usai melawan Manchester City, di perempat final Liga Champions pada 9 April.

Adapun musim Spurs diperpanjang tiga minggu lagi, setelah klub berjuluk The Lily Whites tersebut mencapai final Liga Champions.

Spurs akan berjibaku dengan Liverpool pada 1 Juni mendatang, dan pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan kompetitif perdana bagi Kane, sebelum Liga Bangsa-Bangsa.

TAGS : Harry Kane Timnas Inggris Tottenham Spurs




TERPOPULER :