Kamis, 23/05/2019 16:40 WIB

Bale Tak Punya Tempat di Skuat Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali memberi sinyal penegasan, bahwa Gareth Bale tidak lagi dibutuhkan di skuat Los Blancos.

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali memberi sinyal penegasan, bahwa Gareth Bale tidak lagi dibutuhkan di skuat Los Blancos.

Terbukti ketika tim peringkat ketiga Liga Spanyol itu bertandang ke markas Real Sociedad, Anoeta, pada Senin (13/5) dini hari, Zidane tak menyertakan pemain Wales tersebut.

Dilansir dari Soccerway, Zidane menolak berkomentar banyak soal absennya Bale dari skuat. Dia juga bergeming saat ditanya soal pernyataan agen Bale, Jonathan Barnett bahwa sang pemain dimungkinkan hengkang jika ada tawaran besar di akhir musim.

Namun Zidane mengonfirmasi Bale akan diturunkan di laga terakhir La Liga pada pekan depan, di mana El Real akan berhadapan dengan Real Betis.

"Ya," jawab Zidane singkat di sesi konferensi pers usai pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Madrid 3-1.

"Saya tidak tahu apakah dia akan bermain (melawan Real Betis). Kita akan lihat minggu depan," imbuh dia.

"Sangat jelas apa yang telah saya lakukan akhir pekan ini. Sekarang kami memiliki pertandingan lain, dan kemudian kami akan melihat tahun depan. Cukup," tegas pelatih Prancis tersebut.

Kekalahan dari Sociedad memupus asa Madrid mengamankan posisi kedua La Liga. Namun di sisi lain, Brahim Diaz menunjukkan kinerja yang positif lewat gol debutnya.

TAGS : Real Madrid Zinedine Zidane Gareth Bale




TERPOPULER :