Sabtu, 20/04/2024 06:33 WIB

Bale Kembali Tak Masuk Skuad Zidane Kontra Real Sociedad

Gareth Bale kembali absen dari skuad Real Madrid untuk pertandingan LaLiga hari Minggu melawan Real Sociedad.

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Jakarta, Jurnas.com - Gareth Bale kembali absen dari skuad Real Madrid untuk pertandingan LaLiga hari Minggu melawan Real Sociedad.

Pemain Wales itu juga absen saat Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Villarreal di Santiago Bernabeu pekan lalu dan sekali lagi dihilangkan dari kelompok 19 pemain untuk perjalanan ke Anoeta.

Keputusan itu datang pada akhir minggu di mana agen Bale Jonathan Barnett mengakui transfer akan dimungkinkan jika tawaran yang cukup besar dibuat pada akhir musim.

Barnett juga menyarankan Bale akan puas tinggal di klub bahkan jika dia tidak dalam rencana pelatih kepala Zinedine Zidane, yang dilaporkan telah berbicara dengan penyerang secara pribadi tentang peluangnya bermain sepakbola reguler musim depan.

Zidane mengatakan, ia tidak ingin menanggapi komentar rencana kepindahan mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut.

"Saya harus memikirkan permainan, bermain dengan baik, itu yang membuat saya khawatir. Saya tidak akan memberi tahu Anda apa pun tentang percakapan. Pembicaraan pribadi bersifat pribadi," kata Zidane dilansir Soccerway.

"Itu yang harus saya lakukan dengan semua pemain, tetapi itu tetap internal. Dengan para pemain saya berbicara tentang hal-hal lain, bukan hanya masa depan mereka," tambahnya.

Raphael Varane dan Dani Ceballos juga tidak masuk tim untuk pertandingan hari Minggu, sementara Sergio Ramos, Keylor Navas, Alvaro Odriozola dan Sergio Reguilon absen karena cedera.

KEYWORD :

Real Madrid Gareth Bale Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :