Minggu, 17/11/2019 12:46 WIB

Rakitic Bantah Rumor Pindah ke Inter

Ivan Rakitic membantah spekulasi bahwa dia sedang dalam pembicaraan mengenai kepindahan dari Barcelona ke Inter, mengklaim rumor tersebut adalah rumor yang dibuat media.

Ivan Rakitic (foto:Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Ivan Rakitic membantah spekulasi bahwa dia sedang dalam pembicaraan mengenai kepindahan dari Barcelona ke Inter, mengklaim rumor tersebut adalah rumor yang dibuat media.

Laporan baru-baru ini di Italia menunjukkan, saudara laki-laki dan manajer berusia 31 tahun - Dejan Rakitic - mengkonfirmasi, negosiasi sedang berlangsung untuk pindah ke San Siro.

Rumor yang sama juga menyatakan bahwa Inter hampir menyetujui biaya € 50 juta, tetapi pemain internasional Kroasia, Rakitic, mengambil akun Instagram resminya untuk menegaskan bahwa masa depannya adalah di Camp Nou.

"Jika Anda ingin berhenti menciptakan barang-barang, saya akan sangat menghargainya," tulis Rakitic di tangkapan layar sebuah laporan yang mengklaim transfer hampir selesai dilansir Soccerway.

"Saya hanya berkonsentrasi pada Barcelona dan terus di sini selama bertahun-tahun dan untuk mendapatkan dobel," tambahnya.

Rakitic pindah ke Barca dari Sevilla pada 2014 dan telah memenangkan empat gelar LaLiga, empat Copa del Rey dan satu Liga Champions selama di Camp Nou.

TAGS : Ivan Rakitic Klub Barcelona Inter Milan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :