Sabtu, 07/12/2019 18:10 WIB

Busana Pria Asal Perancis Sasar Market Indonesia

Tren busana pria masa kini kian beragam terlebih dengan masuknya brand asal Perancis yang memiliki karakter unik.

Eden Park Paris resmi hadir meramaikan pasar busana pria di Indonesia (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Tak hanya perempuan yang memiliki tren busana, pria pun tak kalah tampil fashionable sesuai dengan karakter mereka. Lantaran itulah merek Perancis bertajuk Eden Park resmi hadir menyasar pasar Indonesia yang unik.

Peresmian Eden Park yang berlangsung semalam (10/5) di Grand Hyatt Hotel ini menampilkan koleksi busana pria yang casual dan unik. Koleksi Eden Parks langsung dapat dikenali dari logo simbolisnya yakni dasi kupu-kupu merah muda yang mencuri perhatian.

Menurut Founder dan CEO Eden Park Franck Mesnel setiap bagian koleksi diproduksi menggunakan bahan berkualitas tinggi dan dengan perhatian terbesar terhadap detail.

Selama 31 tahun terakhir, Eden Park selalu memahami bagaimana mereka memiliki dampak di Perancis serta internasional di 34 negara di mana merek tersebut tersedia-sebagai merek Paris yang terinspirasi oleh nilai-nilai dan kode rugby.

Saat ini, Eden Park menawarkan inspirasi terbaik dengan menampilkan pakaian fashion yang dengan ahli memadukan tren terbaru dengan identitas khasnya sendiri.

French Flair tidak hanya ditangkap dalam produk tetapi juga dalam konsep baru toko Eden Park: modern dan Paris, konsep yang lebih ringan dan lebih minimalis. Referensi Anglo-Saxon seperti kayu mahoni digantikan oleh sentuhan Paris yang khas Prancis, seperti lantai parket herringbone klasik.

Merek Paris kelas atas yang terinspirasi oleh permainan rugb ini juga diilhami dari Taman Eden yakni nama stadion di Auckland, Selandia Baru; katedral rugby dan panggung untuk Piala Dunia Rugbi pertama, tempat Franck Mesnel menjadi finalis pada tahun 1987.

Tersedia dalam berbagai warna, yang pertama telah diadopsi untuk akhir pekan; yang kedua membuat taitoring klasiknya. Setiap bagian dari merek ini dirancang dengan standar kualitas yang paling ketat dan dapat dikenali dengan logo simbolisnya - dasi kupu-kupu merah muda.

Sementara itu partner Eden Park, Denny Utomo CEO Utomo Park mengatakan pihaknya optimis bekerjasama dengan Eden Park dalam bidang fashion. Hal itu dibuktikan animo pasar pada koleksi Eden Park seperti jaket dan kaos yang digemari konsumen pria.

"Bisa dibilang karakter konsumen Indonesia itu unik ya, meski pun harganya premium kalau mereka sudah kadung suka ya pasti dibeli," ucap Denny yang ditemui usai acara.

TAGS : Busana Pria Tren Busana Brand Perancis




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :