Jum'at, 19/04/2024 21:49 WIB

Tips Berpakaian untuk Lebaran ala Alika Islamadina

Salah satu tips bergaya yang menurut Alika berguna banget adalah, jangan takut mencoba berbagai macam gaya untuk menemukan gaya terbaik Anda. 

Tips padu padan baju lebaran ala Alika Islamadina

Jakarta, Jurnas.com - Program Style Me Now ikut berperan aktif dalam membantu memproduksi konten lokal denganmenampilkan influencer-influencer populer Indonesia seperti Alika Islamadina, Jennifer Bachdim, dan Paola Serena.

Serial ini bertujuan untuk memberdayakan individu saat mereka memulai perjalanan transformasi baik secara fisik maupun mental melalui fashion, kecantikan, dan kebugaran.

Para tamu menyaksikan secara eksklusif sesi styling yang dipandu oleh Alika Islamadina, dimana ia membagikan tips mengenai `Bagaimana cara berpakaian dalam menyambut perayaan Idul Fitri`.

Sesi styling oleh Alika Islamadina mengedepankan cara berpakaian yang cocok sesuai dengan bentuk tubuh, terdapat dua bentuk tubuh yang diangkat yaitu curvy dan skinny.

Alika Salah satu tips Alika dalam berpakaian untuk curvy yaitu memilih baju dengan detail pada bagian tertentu, seperti salah satu koleksi baju muslim dengan style Tied and Layered Gamis Dress. Detail ikatan pada bagian depan dapat memberikan efek ramping pada tubuh curvy dan memperindah bentuk tubuh.

Selain itu menurut Alika pakaian dengan corak vertikal dan dipadukan dengan warna gelap dapat membuat figure tubuh terlihat lebih proporsional.

Berbeda untuk bentuk tubuh yang lebih skinny, Alika memberikan tips untuk menggunakan pakaian dengan corak lebih banyak agar memberikan volume lebih pada tubuh.

"Pakaian dengan ruffles juga dapat memberikan volume atau pakaian dengan potongan peplum untuk memberikan kesan pinggul yang lebih berbentuk," ucapnya memberi tips.

Sebagai penggemar fashion, menurut Alika fashion adalah bentuk ekspresi diri dari setiap individual. Tips berpakaian menyambut Lebaran 2019 ini jika ingin tampil lebih gelamor adalah dengan memakai pakaian dengan aksen payet, batu atau bordir.

"Salah satu tips bergaya,yang menurutku berguna  banget adalah, jangan takut mencoba berbagai macam gaya untuk menemukan gaya terbaikmu”, ungkap Alika.

KEYWORD :

Baju Lebaran Tips Berpakaian Alika Islamadina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :