Rabu, 16/10/2019 05:14 WIB

Usai Melahirkan Meghan Markle Tampil ke Publik

Duchess of Sussex melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry di usia kehamilan 41 minggu.

Hari ini Sussex Royal mempublikasikan foto Megan Markle dan Pangeran Harry bersama bayi mereka (Foto: Instagram/Sussex Royal)

Jurnas.com - Hari ini Instagram resmi Duke dan Duchess of Sussex merilis foto pasangan Meghan Markle, Pangeran Harry dan putra pertama mereka yang digendong langsung oleh sang ayah.

Meghan dengan rambut dibiarkan jatuh tampak anggun dan elegan dengan balutan long dress warna broken white dengan aksen ikat di tengah. Dari wajahnya terlihat jelas aura kebahagiaan mereka.

Sebelumnya diberitakan Meghan dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Duke dan Duchess of Sussex ini menyambut kehadiran si kecil yang telah diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada 6 Mei 2019.

Kabar bahagia ini langsung dibagikan oleh akun resmi House of Sussex, @sussexroyal. Bayi laki-laki ini lahir tujuh bulan setelah pihak Kerajaan Inggris mengumumkan kehamilan Meghan di bulan Oktober 2018.

Bayi yang dilahirkan Meghan berjenis kelamin laki-laki dengan berat kurang lebih 3,2 kilogram. Demikian pernyataan dari Istana Buckingham, Senin (6/5), seperti dikutip dari ABC News.

 

TAGS : Megan Markle Bayi Laki-laki




TERPOPULER :