Rabu, 16/10/2019 04:11 WIB

Selamat! Megan Markle Melahirkan Penerus Kerajaan

Duchess of Sussex melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry di usia kehamilan 41 minggu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat berkunjung ke Taman Andalusia, Maroko (Foto: Shutterstock)

Jurnas.com - Kabar gembira datang dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Duke dan Duchess of Sussex ini menyambut kehadiran si kecil pada 6 Mei 2019.

Kabar bahagia ini langsung dibagikan oleh akun resmi House of Sussex, @sussexroyal. Bayi laki-laki ini lahir tujuh bulan setelah pihak Kerajaan Inggris mengumumkan kehamilan Meghan di bulan Oktober 2018.

Bayi yang dilahirkan Meghan berjenis kelamin laki-laki dengan berat kurang lebih 3,2 kilogram. Demikian pernyataan dari Istana Buckingham, Senin (6/5, seperti dikutip dari ABC News.

Istri Pangeran Haryy ,Meghan Markle, dilaporkan sedang melahirkan anak pertamanya. "Duchess mulai bersalin pada dini hari tadi," bunyi pernyataan dari pihak istana.

"Duke of Sussex berada di sisi Yang Mulia. Pengumuman akan segera dibuat," lanjutnya.

Duchess of Sussex melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry di usia kehamilan 41 minggu. Perempuan berambut panjang ini terakhir kali terlihat di depan umum pada Maret lalu.

Dikabarkan, Meghan memilih menantikan kelahiran anaknya di rumah di Frogmore Cottage bersama sang ibu, Doria Ragland, dan suami Pangeran Harry.

TAGS : Megan Markle Bayi Laki-laki




TERPOPULER :