Sabtu, 20/04/2024 20:06 WIB

Vardy Bisa Gagalkan City Rebut Gelar Liga Inggris

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers yakin, Jamie Vardy bisa memberikan dampak bagi perburuan gelar Liga Premier dengan menyakiti Manchester City.

Jamie Vardy

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers yakin, Jamie Vardy bisa memberikan dampak bagi perburuan gelar Liga Premier dengan menyakiti Manchester City.

Pasukan Pep Guardiola dapat bergerak melewati Liverpool dan kembali ke puncak klasemen dengan mengalahkan Leicester di Stadion Etihad, Selasa (07/05) dini hari.

Rodgers percaya mantan klubnya Liverpool yang sudah puasa gelar liga sejak 1990 bisa mengangkat trofi perdana melalui anak asuhnya Vardy.

"Dia (Vardy) benar-benar membuat takut lawan, tidak ada jalan keluar dari itu," kata Rodgers kepada surat kabar Inggris Vardy, yang telah mencetak 18 gol Liga Premier musim ini dilansir Soccerway, Senin (06/05).

"Jika Anda tidak menekan balik permainan dengan baik dan ada ruang untuk memainkan operan itu, dia akan menyakiti Anda dan dia akan mencetak gol," tambahnya.

"Jika Anda mengawasinya dan melihat kemampuannya untuk mencetak gol, dan ancamannya, Anda akan selalu mengingatnya. Tapi itulah Liga Premier, pemain top, striker terbaik dan Anda selalu harus menemukan cara untuk batalkan itu."

Leicester berada di peringkat sembilan klasemen Liga Premier dan bisa melompat ke urutan delapan dengan kemenangan melawan Aguero dkk.

Perburuan gelar akan terasa hingga pertandingan terakhir dimana City akan mengunjungi Brighton dan Hove Albion dan Liverpool menjamu Wolves.

KEYWORD :

Jamie Vardy Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :