Jum'at, 19/04/2024 08:03 WIB

Presiden Barcelona Yakin Messi Bisa Main Hingga Usia 45 Tahun

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yakin Lionel Messi dapat bermain sepakbola profesional sampai berusia 45 tahun.

Lionel Messi mengocek lawan

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yakin Lionel Messi dapat bermain sepakbola profesional sampai berusia 45 tahun.

Sebumnya, pemain 31 tahun itu kembali menandatangani kontrak dengan Barca pada 2017, perpanjangan yang berlangsung hingga 2021. Bartomeu berpikir pensiun masih jauh untuk Messi.

"Hari dimana Messi pensiun, saya tidak akan menjadi presiden karena dia akan hidup lebih lama dari saya. Dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan," kata Bartomeu dilansir Soccerway, Minggu (05/05).

"Saya masih berpikir itu masih jauh. Lihatlah kekuatan dalam tendangan bebasnya (dia mencetak gol melawan Liverpool). Dia masih jauh dan bola itu benar-benar terbang. Dia lebih kuat dari sebelumnya," tambahnya.

"Saya harap Leo bermain sampai dia berusia 45. Saya tidak tahu apa yang ingin dia lakukan, tetapi akan luar biasa jika dia ada di tim ketika kami meresmikan stadion baru."

Messi telah menikmati musim luar biasa untuk Barcelona, mencetak 48 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk 34 gol di LaLiga, yang membuatnya memuncaki top skor sementara.

KEYWORD :

Lionel Messi Presiden Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :