Kamis, 25/04/2024 10:59 WIB

Persahabatan dalam Kotak Harapan dari Kami

Bersahabat dan mengembangkan bisnis dalam kurun 10 tahun bukan hal yang mudah tapi tidak mustahil pula dilakukan. 

Perayaan 10 tahun perjalanan Kami bertajuk Friendship in a Box (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Good friends only know about best stories in your life, but best friends have lived them with you. Mungkin seperti pepatah anonim ini jika diungkapkan jalinan persahabatan antara Istafiana Candarini, Nadya Karina dan Afina Candarini yang telah mendirikan Kami Idea.

Sebuah brand modest fashion yang kini telah berjalan dengan kurun waktu 10 tahun. Sebagai wujud rasa syukur, Kami yang awal berdiri dikenal dengan sebutan Kami Idea mempersembahkan sebuah exhibition bertajuk "Kami 10 Years Anniversary: Friendship In a Box.

Exhibition yang digelar hingga 7 Juli 2019 berlokasi di Level 1 Atrium Senayan City ini terbuka untuk umum dan para pecinta Kami yang dikenal dengan sebutan Kami People.

Irin mengatakan Friendship in a Box menjadi tema besar yang diangkat dalam pameran menunjukkan momen 10 tahun kebersamaan Kami.

Kami didirikan tahun 2009 sejalan dengan persahabatan yang mereka jalin saat itu. Ketiga perempuan yang bersahabat ini memulai perjalanan bisnis mereka dengan label aksesoris yang kemudian berkembang menjadi brand modest ternama di tahun 2010.

"Perjalanan Kami Idea, yang awalnya label aksesoris. 2010 jadi label modest fashion, dan di tahun 2017 di simplifikasi jadi Kami. Ingin lebih tersampaikan ide-ide kami bisa tertuang dalam bentuk pakaian, agar mudah diingat dan menjadi bagian dari Kami," ucap Irin.

Mereka bertiga mengemas pameran dengan menampilkan artistik dan visual serta ambiance menarik yang diharapkan bisa memberi kesan mendalam bagi para Kami People yang melihat pameran ini secara langsung.

KEYWORD :

Kami Idea Modest Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :