Kamis, 25/04/2024 23:43 WIB

Cantik dan Affordable dengan Koleksi Minimal Ramadan

Koleksi Ramadan persembahan Minimal kali ini lebih ringan dan mudah dikenakan jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Koleksi Ramadan persembahan Minimal (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Bulan suci Ramadan yang dimulai pada tanggal 5 Mei 2019 menjadi momen penting bagi seluruh umat muslim.

Mereka akan menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh dan sekaligus menjadi waktu yang tepat untuk berbelanja pakaian baru. Fashion brand Minimal meluncurkan koleksi spesial Ramadan yang ringan tapi memukau.

Koleksi Ramadan tahun ini menawarkan beragam variasi. Mulai dari sheer maxi dress, loose-fitting kaftan, outer, tunic serta long shirt dress untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita pada momen besar Ramadan.

Dan yang paling menarik dari koleksi Ramadan kali ini adalah harganya yang sangat terjangkau. Sederet seri tunic hanya berkisar Rp 249.900,-, dan untuk kaftan dan shirt dress panjang Rp 449.900,-, sedangkan untuk maxi dress hanya dibanderol Rp 549.900,-.

General Manager Minimal Hesty Halim mengatakan bahwa koleksi Ramadan kali ini lebih ringan dan mudah dikenakan jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Koleksi Ramadan kali ini jauh lebih ringan ya, tidak terlalu banyak detail yang berat tapi tentu tetap cantik. Kenyamanan tetap menjadi yang terpenting, tujuannya agar koleksi ini menjadi koleksi yang long-lasting, dapat dengan mudahnya dikenakan kembali setelah momen Ramadan telah usai," ujar Hesty di Jakarta, Kamis (4/2)

"Kami harap setiap customer dapat menemukan gaya Ramadan yang sesuai dengan pribadi mereka sekaligus tetap nyaman di kantong," sambungnya.

Pada koleksi Ramadan kali ini, Minimal juga masih bermain dengan seputaran print besar serta print bunga cantik yang sudah menjadi DNA-nya selama 17 tahun ini.

Salah satu koleksi unggulannya adalah seri peacock atau burung merak. Peacock atau merak digambarkan sebagai salah satu burung dari Surga yang melambangkan kebaikan dan keberuntungan.

Motif peacock ini diaplikasikan menjadi print besar pada empat style, yaitu maxi dress, shift dress, blouse lengan panjang dan celana wide leg.

Selain itu, shirt dress dengan motif stripe yang timeless juga menjadi koleksi andalan karena modelnya yang simpel tapi tetap chic. Berbagai macam kaftan dan tunic juga dapat menjadi pilihan menarik untuk hijabers karena potongannya yang loose dan lengan panjang. Mulai dari warna biru, cream, putih, hitam, coklat sampai pink.

KEYWORD :

Koleksi Minimal Koleksi Ramadan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :