Rabu, 24/04/2024 04:25 WIB

Lewat MBG, Extramarks Tawarkan Solusi Belajar Berbasis Digital

program MBG sendiri berlaku untuk pelanggan yang memilih paket Kelas PINTAR dan berlangganan selama 12 bulan. Baik tingkat SD, SMP maupun SMA

Extramarks meluncurkan program MBG, Kamis (02/05) di Jakarta

Jakarta, Jurnas.com - Salah satu perusahaan penyedia belajar digital, Extramarks Indonesia meluncurkan program Money Back Guarantee (MBG), ‘Garansi Nilai Naik Atau Uang Kembali’, Kamis (02/05) di Jakarta.

Fernando Uffie, selaku Country Manager Extramarks Indonesia mengatakan, program yang ditujukan untuk pelanggan perorangan itu memberikan jaminan berupa kenaikan nilai bagi siswa yang berlangganan Kelas Pintar selama periode tertentu atau biaya berlangganan akan dikembalikan sepenuhnya, jika nilai siswa tidak naik.

"Kami percaya bahwa metode pembelajaran Extramarks bisa membantu siswa untuk lebih mudah memahami materi pelajaran dan meningkatkan nilai siswa yang pada akhimya meningkatkan kualitas Pendidikan Nasional di Indonesia. Ini yang menjadi latar belakang kami meluncurkan program MBG. Sebagai bagian dari komitmen Extramarks dalam mendukung akselerasi kualitas pendidikan di Indonesia," ungkap Fernando Uffie.

Uffie menambahkan, program MBG sendiri berlaku untuk pelanggan yang memilih paket Kelas PINTAR dan berlangganan selama 12 bulan. Baik tingkat SD, SMP maupun SMA, dengan materi pelajaran kelas 1 sampai 12 sesuai dengan Kurikulum 2013 Rev yang berlaku saat ini.

"Melalui Kelas PINTAR siswa akan mendapatkan materi pelajaran yang dirancang sesuai dengan karakter belajar siswa, yaitu secara Visual, Audio dan Kinesthetics dan telah disesuaikan dengan Kurikulum di Indonesia (Kurikulum 2013 Rev). Di dalamnya juga menerapkan metode Total Learning (Learn, Practice and Test) yang telah dikembangkan oleh para ahli dibidang pendidikan dan pembelajaran," tambahnya.

Program MBG, lanjut Uffie, hanya akan berlaku selama satu tahun ajaran, yaitu dari bulan Juli hingga bulan Juni tahun berikutnya. Pelanggan dapat melakukan klaim untuk program MBG yang menawarkan uang kembali hingga 100 persen ini, jika tidak mencapai nilai target.

"Untuk siswa SD, Extramarks perhitungan klaim ini didasarkan oleh nilai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) ditambah dua nilai. Sedangkan untuk siswa SMP dan SMA, pelanggan dapat mengklaim jika nilai rapor berada di bawah 90 persen nilai ujian di layanan Extramarks," lanjutnya.

Untuk saat ini, Extramarks baru bekerja sama dengan dua sekolah yang secara resmi menggunakan bahan pembelajaran buatannya untuk siswa, yaitu Al-Azhar Syifa Budi di Cibinong dan di Kota Legenda Bekasi.

Paket Kelas Pintar ditawarkan seharga Rp3.000.000, baik untuk siswa SD, SMP dan SMA, yang mencakup ketersediaan akses untuk seluruh mata pelajaran. Baru tersedia dalam versi web, Extramarks menyebut akan meluncurkan aplikasi versi Android dan iOS pada tanggal 15 Mei mendatang.

Untuk dapat mengikuti Program Extramarks Money Back Guarantee, pelanggan dengan mudah mengunjungi www.extramarks.id lalu melakukan pendaftaran akun. Untuk pelanggan yang sudah memiliki akun Extramarks, pilih paket Program MBG saat ingin berlangganan. 

KEYWORD :

Extramarks Indonesia Belajar Digital




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :