Kamis, 25/04/2024 11:00 WIB

Nilai Positif di Album ke Enam D`Masiv

Sukses dengan album-album terdahulunya, grup band D`Masiv kembali hadir dengan album terbarunya. Seperti apa warnanya?

Jakarta, Jurnas.com- Grup band D’Masiv kembali menggebrak industri musik Tanah Air. Rian (vokal), Dwiki (gitar),  Nurul (gitar), Rayyi (bass) dan Wahyu (drum) merilis album terbarunya yang berjudul ‘Love Album’. Dan album tersebut menjadi album ke-6 grup band yang ini.

“Ini adalah produksi termahal karena melibatkan berbagai musisi dan genre. Dan lagu-lagu di album ini sudah kami persiapkan sejak tahun 2017,” ujar Rian di Indozone kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Di album ini, D’Masiv kembali mendapat dukungan kuat dari labelnya Musica dan juga Pey Musik dan Paytren. Disampaikan Rian, bandnya semakin bersemangat untuk memberikan nilai positif lewat album mereka kepada penikmat musik Indonesia, khususnya massivers.

“Kita selalu kasih energi yang beda dan baru. Tiap album yang kami rilis kami usahakan seperti band baru lagi dalam mengerjakan musiknya, aransemen dan lirik lagu. Bagi kami, album yang kami kerjakan tahun ini sangat berarti, karena di tengah serangan digital musik kami masih merilis album fisik, meskipun ada bentuk digital karena Peymusik bergerak,” beber Rian lagi.

“Sejak album pertama sampai yang ke-enam sekarang, kami lurus aja berkarya, Insya Allah sampai tua juga nanti tetap berkarya dengan baik,” tandas Rian.

Rian menjelaskan adanya kerjasama dengan PeyMusik karena sama-sama memiliki visi-misi ingin mengedukasi Indonesia lewat musik dengan cara membeli karya musik atau album original.

KEYWORD :

Kabar Artis D`Masiv Rian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :