Kamis, 19/09/2019 04:45 WIB

Laga Spurs vs Ajax Diwarnai Perkelahian antar Penonton

Sembilan suporter ditangkap dan tiga polisi meenderita luka-luka akibat bentrokan yang terjadi sebelum dan sesudah pertandingan.

Tottenham Hotspurs (foto: Twitter @Football_Tweet)

London, Jurnas.com – Pertandingan semi final Liga Champions putaran pertama antara Tottenham Hotspurs kontra Ajax Amsterdam pada Rabu (1/5) dini hari, diwarnai dengan bentrokan antar kubu pendukung.

Dikutip dari The Sun, sembilan suporter ditangkap dan tiga polisi meenderita luka-luka akibat bentrokan yang terjadi sebelum dan sesudah pertandingan.

Scotland Yard mengonfirmasi empat orang ditangkap ketika sekelompok penggemar melempar batu di luar stadion sekitar pukul 19.15 waktu setempat menurut Daily Mirror.

Pelemparan itu menyebabkan tiga petugas mengalami luka-luka yang tidak serius, dan lima penangkapan lebih lanjut dilakukan sebelum kick-off dalam insiden terpisah, kata Polisi Metropolitan.

Dan emosi berkobar lagi di High Road setelah pertandingan, tepat di sepanjang stadion baru. Botol kaca dan kerucut terlempar ke udara, dan beberapa tendangan diarahkan ke suporter lawan, namun tidak ada luka serius.

Diketahui, bermain di stadion baru, Spurs harus kehilangan putaran pertama semi final Liga Champions karena kalah 1-0 dari tim tamu. Gol Ajax dicetak oleh Donny van de Beek setelah lolos dari jebakan offside.

TAGS : Tottenham Hotspurs Liga Champions Ajax




TERPOPULER :