Jum'at, 19/04/2024 07:46 WIB

PSK Ini Ungkap Kebohongan "A Man`s World" soal Rooney

Jenny mengatakan bahwa buku “A Man’s World” karya Helen Wood, sama fiksinya dengan buku legenda Inggris Harry Potter.

Wayne Rooney (foto:Skysports)

London, Jurnas.com – Mantan gadis panggilan Helen Wood adalah pelacur yang gemar berbohong. Demikian disampaikan oleh perempuan pekerja seks komersial (PSK) Jenny Thompson yang juga terlibat dalam adegan seks threesome dengan Wayne Rooney.

Dikutip dari The Sun pada Rabu (1/5), Jenny mengatakan bahwa buku “A Man’s World” karya Helen Wood, sama fiksinya dengan buku legenda Inggris Harry Potter.

Salah satu kebohongan itu ialah ketika Wood menyebut Rooney menangis karena merasa bersalah atas apa yang dia lakukan bersama Jenny dan Wood.

“Helen bohong. Saya tertawa melihatnya berusaha memiliki hati dan penuh penyesalan,” ujar Jenny.

“Dia sekarang berusaha memberikan hati nurani dirinya dan Wayne dengan mengatakan dia `hampir menangis`. Itu sama sekali tidak benar. Kami semua tertawa dan bercanda setelah itu,” imbuh dia.

Namun Jenny setuju dengan mantan rekan pelacurnya bahwa pertemuan dengan Rooney tidak hanya satu kali.

“Jika dia merasa sangat bersalah, mengapa dia mengundang saya untuk bercinta ke rumah keluarganya beberapa minggu kemudian?” tanya Jenny.

“Mengapa dia terus-menerus mengirimiku pesan kotor di Skype?”

“Dan mengapa dia mengundang saya ke pesta Natal Man United, di mana dia membawa saya ke kantor belakang untuk melakukan hubungan seks?”

“Ini bukan kesalahan satu kali atau tindakan seseorang yang diliputi penyesalan. Yang benar adalah dia menikmatinya - dan begitu pula dia,” tambah dia.

KEYWORD :

Wayne Rooney Pelacur Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :