Sabtu, 20/04/2024 13:06 WIB

Eric Bailly Gagal Bela Timnas Pantai Gading di Piala Afrika

Bailly bergabung dengan United dari Villarreal pada Juli 2016 sebesar £ 30 juta dan membuat Liga Premier dimulai pada musim 2016-17,

Eric Bailly ditarik keluar saat menghadapi Chelsea di Priemer League (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Manchester United Eric Bailly harus absen di Piala Afrika (AFCON) bersama Pantai Gading karena kerusakan ligamen lutut medial.

Bailly memulai pertandingan Liga Premier pertama untuk United sejak Februari dalam hasil imbang 1-1 Minggu melawan Chelsea tetapi ditarik pada menit ke-71.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan setelah pertandingan bahwa pemain berusia 25 tahun itu tidak akan tampil lagi untuk klubnya musim ini dan kerusakannya cukup parah sehingga Bailly tidak dapat mengambil bagian dalam pertandingan Pantai Gading di Mesir ketika turnamen kontinental 2019 dimulai pada Juni nanti.

Di Piala Afrika tersebut, Pantai Gading bergabung bersama Maroko, Afrika Selatan dan Namibia di Grup D.

Bailly bergabung dengan United dari Villarreal pada Juli 2016 sebesar £ 30 juta dan membuat Liga Premier dimulai pada musim 2016-17, meskipun perjuangan fisik dan kebugaran telah menghambat kemajuannya.

Absennya Bailly menambah deretan cedera pada bek tengah setelah sebelumnya Phil Jones dan Chris Smalling, yang berarti hanya menyisakan dua bek tengah yaitu Victor Lindelof dan Marcos Rojo untuk MU.

KEYWORD :

Eric Bailly Pantai Gading Piala Afrika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :