Kamis, 18/04/2024 16:34 WIB

Bersama Keluarga, Resto di Cikarang Ini Sajikan Menu Tradisionil

Di Cikarang mencari resto dengan menu yang tradisionil dan lezat serta suasana yang asri, kini tak sulit lagi. Dimana ya?

Suasana asri dan bergaya khas Indonesia yang ada di resto Bumi Sampireun Cikarang. (Foto : Jurnas/Ist).

Cikarang, Jurnas.com- Mencicipi kuliner yang lezat sudah pasti menjadi pilihan keluarga Indonesia. Apalagi didukung dengan suasana resto yang nyaman dan sangat asri. Yup, baru saja dibuka, Bumi Sampireun Cikarang dengan venue dan ambiance khas Nusantara ini adalah salah satu andalan Bumi Sampireun karena di lokasi ini belum ada restoran yang menawarkan hal serupa.

"Selain itu kami juga melihat potensi yang baik pada chatering karyawan mengingat banyaknya pabrik di area ini," kata Carnelisia Valia, Manajer Sales & Marketing.

Hal itu selaras dengan target market Bumi Sampireun yakni penduduk di area Cikarang, corporate seperti pabrik, perkantoran, instansi pemerintah dan lain-lain yang ada di area Cikarang.  Untuk itu seiring dengan keterbatasan jarak dan waktu, Bumi Sampireun juga melayani katering untuk karyawan dengan pilihan menu beragam setiap harinya, dapat diantar dan harga terjangkau mulai dari Rp10.000-Rp25.000.

Pada Juni mendatang, akan terdapat menu baru, yakni personal set dengan harga Rp55.000-Rp75.000 sudah termasuk nasi putih, tahu, tempe, lalapan, sambal dan teh/es teh tawar.

Mereka juga tetap percaya diri dengan menu unggulan yang banyak dinikmati pengunjung seperti; patin bakar bambu, cumi goreng madu kering, udang bakar madu, gurame terbang, cumi bakar madu. Rata-rata setiap menu kami punya peminatnya sendiri. Mereka juga tampil lebih segar. Dalam upayanya, tepatnya Mei akan terdapat tampilan baru yang lebih instagramable.

"Selain itu berdasarkan masukan-masukan dari pengunjung setia Bumi Sampireun bulai Mei nanti kami akan hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Harapan kami agar kuliner nusantara bisa dinikmati dan digemari oleh lebih banyak kalangan," kata Valia.

Rata-rata pengunjung menghabiskan waktu 1-2,5 jam untuk bersantap sekaligus menikmati pemandangan. Berbeda lagi bila acara khusus seperti gathering yang memakan waktu lebih lama.

"Kami juga memiliki komitmen bahwa pesanan akan datang dalam waktu maksimal 30 menit untuk makanan dan 20 menit untuk minuman. Apabila pesanan datang lebih dari waktu tersebut tamu akan mendapat voucher restoran senilai Rp100.000," kata Haris Maulana, Manajer Operasional.

KEYWORD :

Resto Haris Maulana Keluarga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :