Sabtu, 20/04/2024 20:25 WIB

Zidane Ngamuk, Madrid Takluk dari Tim Juru Kunci

Usai pertandingan Zidane marah besar. Pasalnya, Rayo Vallecano merupakan tim yang saat ini menghuni zona degradasi alias posisi juru kunci.

Zinedine Zidane (Foto: Skysport)

Madrid, Jurnas.com – Penampilan buruk Real Madrid di La Liga musim ini kembali berlanjut. Bertandang ke kandang Rayo Vallecano, tim besutan Zinedine Zidane kalah 1-0, lewat satu-satunya penalti yang dicetak oleh Adri Embarba.

Usai pertandingan Zidane marah besar. Pasalnya, Rayo Vallecano merupakan tim yang saat ini menghuni zona degradasi alias posisi juru kunci.

Sedangkan selama 90 menit pertandingan, Zidane menilai anak asuhnya tidak melakukan apa-apa, bahkan untuk menciptakan peluang sekalipun.

“Kami tidak melakukan apapun hari ini, sejak menit pertama hingga terakhir,” ujar Zidane dilansir dari Reuters pada Senin (29/4).

“Memang kadang-kadang Anda tidak harus mencetak gol, tapi kami bahkan tidak menciptakan peluang, kami tidak melakukan apa-apa dengan baik. Aku marah karena penampilan kami, dan memberikan citra buruk tentang diri kami sendiri,” imbuh dia.

Ini merupakan kekalahan ke-10 Madrid di La Liga, sekaligus kekalahan pertama sejak 1997 dari tim tersebut. Dan untuk pertama kalinya juga, sang juara Eropa tahun lalu kehilangan 10 pertandingan dalam satu musim liga.

KEYWORD :

Real Madrid Zinedine Zidane Rayo Vallecano




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :