Senin, 16/09/2019 11:10 WIB

Ini Lima Rekomendasi Wisata Romantis di Lombok

Lombok memiliki destinasi wisata yang mampu mempesona setiap wisatawan yang singgah di wilayahnya. Ada apa saja yang istiewa disana?

Guning Rinjani jadi pesona alam yang indah di Lombok. (Foto : Jurnas/Lombok Tour Plus).

Jurnas.com- Lombok memang memiliki destinasi wisata dengan sejuta pesona yang tak ada habisnya. Pantas saja jika banyak pasangan yang ingin menghabiskan liburan bersama di pulau ini. Anda juga sedang mencari tiket pesawat ke Lombok? Sudah menentukan destinasi wisata selama di Lombok? Wisata romantis pilihan ini bisa jadi referensi liburan Anda bersama pasangan. Berikut 5 wisata romantis di Lombok yang keren untuk dikunjungi bersama pasangan Anda.

  1. Gili Nanggu

Wisata romantis pertama yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan adalah Gili Nanggu Lombok. Pulau kecil yang berada di Kabupaten Lombok Barat ini dapat dijangkau dalam waktu kurang lebih satu jam dari Mataram. Bagaimana dengan biaya penyeberangannya? Anda tidak perlu khawatir! Untuk naik perahu penyeberangan ke Gili Nanggu, biayanya cukup murah.

 Pulau kecil di Lombok Barat ini akan membuat Anda dan pasangan serasa berlibur di pulau pribadi. Terlebih jika Anda dan pasangan mengunjungi tempat ini di luar hari libur nasional. Pasirnya yang lembut dan laut yang indah akan menambah romantisme liburan Anda. Jangan lupa ajak pasangan Anda untuk mencoba snorkeling dan menikmati makan malam romantis di tepi pantai, ya!

  1. Bukit Malimbu

Destinasi wisata romantis berikutnya adalah Bukit Malimbu. Dari bukit ini, Anda dapat melihat indahnya matahari terbenam bersama pasangan. Karena selain pesisir pantai, bukit ini adalah tempat terbaik untuk menyaksikan terbenamnya matahari.

Bukit Malimbu berjarak kurang lebih 24 Km dari Mataram. Jika Anda ingin membuktikan keindahan sunset di bukit tersebut, jangan lupa masukkan Bukit Malimbu ke dalam daftar destinasi wisata romantis Anda di Lombok, ya!

  1. Pantai Tangsi

Satu lagi pantai romantis di Lombok yang wajib Anda kunjungi bersama pasangan, yaitu Pantai Tangsi atau Pantai Pink Lombok Timur. Dijuluki Pantai Pink karena pasirnya yang bercampur dengan pecahan ganggang merah sehingga tampak berwarna merah muda.

Bersebelahan dengan Pantai Tangsi, terdapat Pantai Segui yang masih sepi dan jarang terjamah manusia. Liburan romantis Anda dan pasangan jadi makin sempurna tanpa adanya gangguan dari pengunjung lain.

  1. Gili Trawangan

Siapa yang tidak tahu dengan Gili Trawangan? Pantai yang telah populer hingga mancanegara ini wajib Anda kunjungi ketika berada di Lombok. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan, mulai dari diving, snorkeling, menikmati makan malam romantis di tepi pantai, atau sekedar berjalan-jalan keliling pantai.

  1. Gunung Rinjani

Bagi Anda dan pasangan yang menyukai wisata alam yang menantang, mendaki gunung berdua akan menjadi perjalanan yang romantis. Meski perjalanan pendakian ini melelahkan, semua rasa lelah tersebut akan terbayar dengan pemandangan yang menakjubkan dan menyegarkan mata.

Terlebih ketika Anda menginjakkan kaki di wilayah Danau Segara Anakan Rinjani. Pesona sabana di sekitar tempat ini akan membuat Anda dan pasangan tersihir. Mendirikan tenda dan berbaring bersama di bawah langit yang bertabur bintang akan menjadi pengalaman paling romantis bagi Anda berdua.

Demikian tempat-tempat di Lombok yang bisa jadi destinasi wisata Anda bersama pasangan. Bagaimana, sudah menentukan waktu terbaik untuk mengunjungi Pulau Lombok?

Dapatkan tiket promo untuk terbang ke Lombok bersama pasangan, hanya di Airy. Dengan layanan pemesanan tiket pesawat online yang satu ini, perjalanan Anda akan terasa lebih aman, nyaman, dan menyenangkan. Selain akomodasi liburan, Airy juga menyediakan akomodasi untuk perjalanan bisnis Anda.

Di Airy, Anda tidak perlu lagi khawatir saat pesan tiket untuk liburan dan perjalanan bisnis, karena transaksi beli tiket promo di Airy lebih aman dan bebas penipuan. Anda juga dapat mengajukan refund atau reschedule dengan mudah jika terdapat kendala dalam rencana liburan Anda.

TAGS : Lombok Wisata Gunung




TERPOPULER :