Rabu, 24/04/2024 17:33 WIB

Solskjaer: Pemain Matre Tidak Cocok dengan MU

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tidak mau lagi berurusan dengan pemain yang berorientasi pada uang dan ketenaran.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com – Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tidak mau lagi berurusan dengan pemain yang berorientasi pada uang dan ketenaran.

Dia menegaskan, prioritasnya adalah membentuk sekelompok pemain yang perhatian utamanya adalah kesuksesan sepakbola, daripada kemungkinan kekayaan kontrak yang ditawarkan di Old Trafford.

“Kami ingin pemain dengan kualitas yang tepat dan kepribadian yang tepat. Itu saja,” kata Solskjaer jelang laga lawan Chelsea yang digelar Minggu (28/4) malam.

“Sepanjang hidup saya, saya percaya pada manusia dan apa yang mendorong orang, dan apa yang membuat Anda sukses pada akhirnya. Didorong oleh uang atau ketenaran, mereka tidak cocok untuk Manchester United atau tim saya,” imbuh dia.

Solskjaer dikabarkan akan memimpin perombakan skuad untuk musim depan, menyusul hasil mengecewakan Setan Merah, kalah dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ada spekulasi bahwa sejumlah pemain utama masuk di keranjang transfer, antara lain Ander Herrera, Juan Mata dan Antonio Valencia yang akan berangkat dengan transfer gratis.

Sedangkan masa depan Paul Pogba, David de Gea, Alexis Sanchez , Romelu Lukaku, Marcos Rojo dan Matteo Darmian tidak jelas.

Sanchez khususnya, gagal memenuhi harapan klub kendari menjadi pemain bergaji mahal. Mantan bintang Arsenal itu hanya menyumbang tiga gol liga sejak bergabung pada Januari 2018, dengan kontrak 395.000 pounds per minggu.

KEYWORD :

Manchester United Ole Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :