Rabu, 21/08/2019 22:31 WIB

Sambut Ramadan E-commerce Hijab Ini Perkuat Pasar Jawa Timur

Peminat fashion muslim di Kediri sendiri semakin meningkat dibanding tahun lalu.

Sambut Ramadan e-commerce hijab ini memperkuat pasar Jawa Timur (Foto: Hijup)

Kediri, Jurnas.com - Setelah memasuki pasar di Jawa Timur melalui Hijup Store Surabaya tahun lalu, Hijup kembali hadir untuk menjawab permintaan customers di daerah Kediri.

Sebagai e-commerce fashion muslim pertama di dunia yang menginspirasi gaya hidup islami, Hijup berkomitmen untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan para muslimah dalam berbusana serta memberikan pelayanan terbaik bagi para customers-nya.

Chief Executive Officer Hijup Diajeng Lestari mengatakan hadirnya Store Kediri ini pun bertujuan untuk semakin dekat dengan pelanggan setia dan meningkatkan ukhuwah islamiyah di Kediri dan sekitarnya.

“Awal berdiri sebetulnya sangat kuat dengan spirit komunitasnya dan Alhamdulillah hingga hari ini semakin banyak komunitas muslim yang tumbuh. Begitu juga dengan komunitas muslimah di Kediri, harapannya kami bisa lebih dekat dengan para muslimah di sini melalui Hijup Store Kediri," ucap Diajeng.

Di samping itu, pihaknya ingin memberikan pengalaman tersendiri bagi para customers untuk dapat melihat dan merasakan langsung produk-produk pilihan.

"Menjelang bulan suci Ramadan ini, kamk berharap dapat mengiringi pengalaman spiritual para customers dengan pakaian yang sesuai syariat dan konten-konten media sosial yang bermanfaat," tambahnya.

Seiring dengan campaign #EmpowerChange, pihaknya yakin bahwa setiap pakaian yang sesuai dan nyaman dapat meningkatkan energi positif pada dirinya dan turut menginspirasi sekelilingnya.

Berbagai pilihan produk pun ditawarkan dan pengunjung bisa mendapatkan produk-produk yang ada pada website dan mobile apps. Peminat fashion muslim di Kediri sendiri semakin meningkat dibanding tahun lalu, kota ini masuk ke dalam lima besar potensi pasar yang cukup besar di Jawa Timur.

Sementara itu, Partner & Co-Owner Hijup Store Kediri Lifiya Sandra menambahkan ia melihat adanya peluang besar untuk usaha fashion muslim di Kediri.

Hal ini membuat memutuskan untuk bermitra dengan Hijup sebagai pionir e-commerce fashion muslim dan membuka Store di Kediri.

"Saya yakin store Kediri bisa memberikan warna dan menambah pilihan kepada masyarakat Kediri akan kebutuhan berbusana muslim tidak hanya di bulan Ramadhan nanti, tetapi juga kebutuhan setiap harinya," ucap Lifiya.

Berdasarkan data, fashion items yang sering dibeli oleh customer Kediri adalah kerudung (scarf) dan dress dengan berbagai brand seperti Kami, Soleil Indonesia, Hauri Scarves, Ria Miranda, dan masih banyak lainnya

TAGS : Ecommerce Hijab Fashion Muslim




TERPOPULER :