Jum'at, 26/04/2024 06:54 WIB

De Gea Berpeluang Dibajak Juventus Musim Depan

Menurut laporan yang diterbitkan oleh kantor berita Prancis Le10 Sport tersebut, Si Nyonya Tua memilik desain untuk mencoba merekrut kiper Spanyol itu.

De Gea (Foto: AFP)

London, Jurnas.com – Penjaga gawang Manchester United (MU) David De Gea berpeluang dibajak oleh raksasa Italia, Juventus pada musim depan.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh kantor berita Prancis Le10 Sport tersebut, Si Nyonya Tua memilik desain untuk mencoba merekrut kiper Spanyol itu.

Sementara SunSport secara eksklusif mengungkapkan pada Jumat kemarin bahwa Paris Saint-Germain (PSG) berusaha mendapatkan tanda tangan De Gea, dengan tawaran mencapai 60 juta pounds dan upah 360 ribu pounds per minggu.

Ada kemungkinan Juve sedang mencari pengganti Wojciech Szczesny yang diprediksi bakal absen pada akhir musim. Ditambah MU kabarnya akan ditinggalkan sejumlah pemainnya, dan itu menjadi faktor pendukung untuk mendorong De Gea untuk hengkang.

Eric Baily, menurut The Sun pada Sabtu (27/4), sedang diawasi oleh Arsenal. Sementara Romelu Lukaku sudah mengisyarakatkan ingin bermain di Italia.

“Bermain di Serie A adalah mimpi, itu akan benar-benar mimpi. Saya berharap bisa bermain cepat atau lambat, bahkan jika saat ini saya fokus pada United,” ujar Lukaku.

Terlepas dari penampilannya yang menyedihkan akhir-akhir ini, De Gea diperkirakan akan tetap dimainkan ketika United menjamu Chelsea besok malam di Old Trafford.

KEYWORD :

David De Gea Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :