Rabu, 21/08/2019 22:29 WIB

Neymar "Kabur" ke Italia, Pelatih PSG: Aku Bukan Ayahnya

Bintang Brasil tersebut pergi keluar Paris untuk menghadiri acara Bersama rekan senegaranya dan pemain sayap Juventus, Douglas Costa.

Neymar Junior (foto: Soccerway)

Paris, Jurnas.com – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel enggan ambil pusing soal kepergian Neymar ke Turin, Italia selama dua hari tanpa sepengetahuan klub.

Menurut laporan media Italia, bintang Brasil tersebut pergi keluar Paris untuk menghadiri acara Bersama rekan senegaranya dan pemain sayap Juventus, Douglas Costa.

“Aku tidak tahu tentang itu. Aku bukan ayahnya, bukan polisi, bukan detektif,” tegas Tuchel kepada awak media pada Sabtu (27/4).

“Aku pelatih kepala dan dia berlatih kemarin dan Bersama kami hari ini. Itu saja,” imbuh dia dilansir dari Soccerway.

Keterlibatan Neymar dalam kemenangan 3-1 atas AS Monaco bertepatan dengan kembalinya Edinson Cavani dari cedera pinggul.

Kylian Mbappe, yang tampil tanpa dua bintang tersebut, menyihir pendukung PSG berkat torehan hattricknya, untuk menambah pundi-pundi golnya menjadi 30.

“Dia pemain yang bisa diandalkan, pemain yang menentukan. Statusnya bertambah, dia semakin penting, tapi aku pikir dia menikmatinya, dan siap untuk itu,” terang Tuchel.

TAGS : Neymar Italia Paris Saint-Germain




TERPOPULER :