Selasa, 20/08/2019 17:36 WIB

PS5 Gagal Diluncurkan Tahun Ini

peluncuran PS5 diperkirakan paling cepat Mei 2020. Pasalnya, PS5 masih dalam pengembangan oleh pihak Sony, sehingga butuh waktu untuk menyelesaikannya. 

Logo PlayStasion (foto: BGR)

Jakarta, Jurnas.com - Perusahaan game ternama dunia, Sony mengeluarkan pernyataan bahwa konsol PlayStasion generasi berikutnya (PS5) tidak akan diluncurkan dalam 12 bulan ke depan.

Dilansir BGR, peluncuran PS5 diperkirakan paling cepat Mei 2020. Pasalnya, PS5 masih dalam pengembangan oleh pihak Sony, sehingga butuh waktu untuk menyelesaikannya.

Namun segala sesuatu mungkin terjadi pada titik ini, tetapi jika PS5 tidak akan tiba musim gugur ini atau musim semi mendatang, Sony dapat mengulangi proses yang sama seperti pada tahun 2013 untuk PS4, ketika meluncurkan konsol pada bulan Februari, dan kemudian membuatnya tersedia pada bulan November.

Rencananya PS5 akan kompatibel dengan PS4, dan akan memiliki penyimpanan SSD yang cepat, audio 3D, CPU delapan-inti, GPU AMD Radeon Navi kustom, dan dukungan untuk grafis beresolusi 8K. Plus, ini akan bekerja dengan PlayStation VR saat ini.

Sony akan memiliki banyak hal untuk dibicarakan di E3 2020, yang mungkin dapat terjadi setelah PS5 diumumkan secara resmi.

Selain jendela 12 bulan di mana PS5 tidak akan diluncurkan, Sony juga mengungkapkan bahwa 96,8 juta konsol PS4 telah terjual sejak diluncurkan pada November 2013. PS4 adalah pemenang pelarian generasi konsol ini, tetapi akan menarik untuk lihat bagaimana Microsoft merespons dengan konsol berikutnya , dengan nama sandi "Anaconda."

TAGS : PlayStasion 5 Perusahaan Sony




TERPOPULER :