Rabu, 24/04/2024 22:56 WIB

Tren Makeup Warna Hangat nan Elegan ala Princess Jasmine

Lakme dan Disney Indonesia sambut Ramadan dan Idul Fitri dengan warna-warna elegan yang terinspirasi dari Princess Jasmine. 

Tren makeup warna hangat ala Princess Jasmine (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Disney dikenal sebagai perusahaan hiburan dan media terbesar untuk keluarga yang memiliki berbagai macam karakter ikonik, seperti Disney Princess yang telah menginspirasi berbagai elemen dalam masyarakat, termasuk dunia kecantikan.

Salah satunya adalah Princess Jasmine, karakter yang dianggap sebagai Disney Princess yang paling digemari. Hal ini yang membuat Lakme memilih Princess Jasmine sebagai inspirasi tren makeup yang akan diluncurkan bersama dengan peluncuran salah satu kisah klasik Disney`s `Aladdin` pada bulan Mei 2019 mendatang.

Lakme dengan bangga meluncurkan tren makeup bertema A Whole New Look yang bisa didapatkan melalui rangkaian produk best seller berbalut kemasan khusus Disney`s Aladdin hasil kolaborasi Lakme Absolute Reinvent bersama Disney Indonesia.

Koleksi terbaru ini akan menggunakan warna-warna hangat nan elegan yang diprediksi akan menjadi salah satu tren makeup di tahun 2019.

General Manager Lakme Indonesia Adina Tontey mengatakan warna dan varian produk ini cocok digunakan pada semua tipe warna kulit perempuan Indonesia, memperkuat tampilan makeup para trendsetter.

"Princess Jasmine memiliki karakter yang kuat. Ia merupakan perempuan berani, mandiri dan berkomitmen, namun tetap memiliki jiwa yang bebas, menyenangkan, serta
cerdas dan baik hati," ucap Adina, Jumat (26/4).

Nilai-nilai yang melekat pada karakter Princess Jasmine inilah yang dapat menginspirasi perempuan modern Indonesia masa kini, yang memiliki berbagai macam tujuan namun tetap memegang teguh akar budaya.

Dengan kolaborasi kali ini, Lakme Absolute Reinvent dan Disney Indonesia siap mengajak perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri layaknya Princess Jasmine.

KEYWORD :

Tren Makeup Princess Jasmine




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :