Kamis, 25/04/2024 23:49 WIB

Lihat Sabu 1 Kontainer, Ini Perasaan Puteri Indonesia 2019

Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull sedih terkejut melihat sabu 1 kontainer. Ini ungkapan perasaannya.

Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull sedih melihat sabu sebanyak 1 kontainer yang diamankan polisi. (Foto : Jurnas/Ig Frederika).

Jakarta, Jurnas.com- Saat Polres Jakarta Barat melakukan rilis pengungkapan 1 kontainer sabu atau seberat 120 kg, kemarin, Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull benar-benar terkejut. Yang membuatnya shock, tidak lain jumlah sabu yang begtu besar dan banyak sekali.

Tidak hanya terkejut, gadis berparas cantik ini juga sangat prihatin dengan beredarnya narkoba dalam jumlah begitu besar. Ia tak bisa membayangkan, jika barang haram itu olos dari pantauan pihak berwajib.

Bagi Frederika, peredaran narkoba di Indonesia memang sudah seharusnya diperangi bersama-sama. Narkoba dinilainya seagai sebuah upaya merusak generasi bangsa oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kasus ini sangat memprihatinkan sekali. Sangat mengerikan dengan jumlah narkoba begitu besar. Beruntung Polisi bisa mengungkapnya dengan sangat tepat,” tandas Frederica memuji kinerja kepolisian yang sukses mengamankan barang haram tersebut.

“Saya tertarik untuk datang ke sini karena saya melihat kasus ini sangat sedih. Tidak bisa saya bayangkan, jika narkoba itu bisa lolos dan merusak generasi bangsa. Sangat menyeramkan,” tutur Frederua.

Sebagai Putri Indonesia yang juga menjadi duta anti narkoba, baginya, narkoba adalah racun generasi muda dan mengajak seluruh generasi penerus bangsa untuk menjauhi narkoba.

“Karena kita penerus bangsa Indonesia, kita harus say no to narkoba. Karena narkoba bisa menghancurkan masa depan untuk Indonesia. Kita harus jauhi,” ajak Frederica.

KEYWORD :

Kabar Artis Frederika Narkoba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :