Sabtu, 24/08/2019 16:02 WIB

Wajah Cantik Atiqa Hasiholan di Pengadilan Bikin "emak-emak" Baper

Wajah cantik Atiqa Hasiholan saat hadir di sidang ibundanya Ratna Sarumpaet selalu mencuri perhatian banyak orang. Kecantikannya tetap mempesona.

Atiqa Hasiholan saat dampingi Ratna Sarumpaet di persidangan. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta, Jurnas.com- Dari sidang kasus hoaks penganiayaan dengan terdakwa Ratna Sarumpaet yang digelar hari ini, Kamis (25/4) di Pengadilan (PN) Jakarta Selatan, terdapat wajah cantik berkulit putih dengan tinggi semampai.

Siapa lagi kalau bukan putri Ratna Sarumpaet yang juga seoerang artis film dan model, Atiqa Hasiholan. Ya, istri dari aktor Rio Dewanto ini selalu berusaha datang dipersidangan ibunda tercintanya. Setiap kedatangannya, selalu menyita perhatian masyarakat yang kebetulan ada di lokasi sidang tersebut.

“Cantik ya mba Atiqa. Sayang nggak bisa mendekat, karena ramai banget. Mau foto bareng kalau bisa,” ungkap Ibu Lita yang kebetulan berada di PN jakarta Selatan, Kamis (25/4).

“Susah mau dekatnya. Pengen banget foto sama mba Atiqa,” sambung Ibu Dini.

Pemain film “Arisan 2” ini terlihat selalu menebarkan senyuman manisnya. Saat mengikuti sidang, ia terus memperhatikan apa yang diungkapkan saksi ahli atas kasus yang menjerat ibundanya. Sesekali Atiqa menunjukkan rasa kecewanya dengan menoleh dan juga mengerutkan keningnya serta meletakkan tangan di kepalanya.

Reaksi Atiqa itu terlihat saat Jaksa Penuntut Umum menghadirkan saksi Dr Wahyu Wibowo. Saat jeda istirahat, Atiqa menilai, Wahyu kurang fokus menjawab pertanyaan Majelis Hakim.

"Saya sama, seperti hakim. Hakim kan tadi bilang, kok jawabannya kayak nggak konsisten, agak ragu, tidak fokus. Saya juga merasakan itu, sama seperti hakim. Disayangkan ya, ini kan ahli. Kita menggantungkan keadilan itu juga dari pendapat ahli ini," ungkap Atiqa Hasiholan.

Ibu satu anak ini berharap, kesaksian para ahli itu benar-benar proposional dan baik untuk ibundanya.  

"Harapan saya tentu saja ahli berikutnya benar-benar proporsional dan jangan ada tekanan. Tadi hakim juga bilang kan. Makanya tadi dia juga menegur ahli bahasa yang tadi,” tandas Atiqa.

TAGS : Kabar Artis Atiqa Hasiholan Sidang




TERPOPULER :