Minggu, 26/05/2019 00:46 WIB

Lampard Didakwa Lakukan Pelanggaran FA

Frank Lampard didakwa melakukan pelanggaran oleh Asosiasi Sepak Bola (FA) setelah pertandingan Kejuaraan Derby County melawan Birmingham City

Frank Lampard (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Frank Lampard didakwa melakukan pelanggaran oleh Asosiasi Sepak Bola (FA) setelah pertandingan Kejuaraan Derby County melawan Birmingham City.

Lampard berhadapan dengan wasit Simon Hooper setelah bermain imbang 2-2 Jumat lalu, bos Derby merasa timnya telah dirugikan karena tak diberi penalti.

"Para pemain memberikan segalanya dan jika kami mendapat penalti yang jelas dari Craig Bryson, itu akan memenangkan pertandingan yang sangat ketat," kata Lampard dilansir Soccerway.

Lampard memiliki waktu hingga pukul 18:00 BST pada hari Senin untuk menanggapi tuduhan FA yang menuduh bahasa atau perilakunya di lapangan permainan setelah kesimpulan jumlah pertandingan merupakan perilaku yang tidak patut.

Ini adalah kedua kalinya musim ini, Lampard, dalam kampanye pertamanya sebagai manajer, mengalami masalah dengan FA.

Pada September, mantan gelandang Chelsea dan Inggris itu menerima denda 2.000 poundsterling setelah ia dikeluarkan dari lapangan saat kalah dari Rotherham United.

Derby berada di jalur untuk lolos ke babak play-off, dengan sisi Lampard keenam di meja dan dengan permainan di tangan atas Middlesbrough yang berada di urutan ketujuh.

TAGS : Frank Lampard Pelanggaran FA




TERPOPULER :