Sabtu, 24/08/2019 15:59 WIB

Jaksa Ungkap, Vanessa Angel Sepi Job dan Butuh uang

Jaksa Penuntut Umum dalam sidang dengan terdakwa Vanessa Angel membacakan surat dakwannya yang mengejutkan banyak pihak.

Vanessa Angel tidak memenuhi panggilan Polda Jatim. (Foto : Jurnas/Ig Vanessa).

Surabaya, Jurnas.com- Sidang perdana kasus penyebaran konten porno dengan terdakwa artis Vanessa Angel digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (24/4) ini. Dalam sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan beberapa fakta yang sangat mengejutkan.
Dalam surat dakwannya itu, JPU mengungkapkan, kalau Vanessa sendirilah yang meminta untuk dicarikan “Tamu” oleh mucikari dalam hal ini rekannya, dengan alasan sedang sepi job (Pekerjaan Syuting).

"Awalnya terdakwa Vanesza Adzania alias Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel yang bekerja sebagai artis sedang mengalami sepi job, atas dasar tersebut, maka pada tanggal 12 November 2018 terdakwa menghubungi saksi Endang Suhartini melalui chatting WhatsApp dan meminta pekerjaan melayani tamu untuk berhubungan seks kepada saksi Endang Suhartini dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan," baca Jaksa RA Dhini Ardhani di PN Surabaya, Rabu (24/4/2019).

Tidak itu saja, menurut Jaksa dari fakta yang didapat, Vanessa Angel membutuhkan uang untuk perayaan hari jadinya (Ulang Tahun). Bahkan VA sempat mengungkapkan untuk tidak nakal lagi, dengan alasan ingin mengakhiri masa lajangnya alias menikah.

"Kemudian dari percakapan media WhatsApp tersebut terdakwa berjanji akan berhenti untuk menjadi nakal karena dirinya ingin menikah," papar jaksa.

Sementara itu, Heru Andeksa pengacara Vanessa Angel mempertanyakan unsur pidana yang ditujukan ke kliannya. Ia merasa unsur pidana tidak pas dan kliennya sama sekali tidak melakukan kesalahan.

TAGS : Kabar Artis Vanessa Angel Jaksa




TERPOPULER :