Selasa, 23/04/2024 19:24 WIB

Maudy Koesnaedi Punya Alasan Khusus Pilih Kegiatan

Makin matang usia, makin selektif pula dalam memilih kegiatan yang mendatangkan manfaat bagi Maudy Koesnaedi.

Cara Maudy Koesnaedi menentukan bidang yang sesuai dengan passionya (Foto: Instagram/Maudy)

Jakarta, Jurnas.com - Aktris dan produser Teater Abang None Maudy Koesnaedi, juga ibu dari anak berusia 11 tahun, saat ini memiliki aktivitas yang ia pilih hanya sesuai dengan passion dan minatnya.

"Saat ini saya hanya memilih kegiatan atau aktivitas yang bermanfaat baik bagi saya maupun lingkungan sekitarnya, kalau tidak mendatangkan manfaat ya saya skip," ucapnya.

Alasan mengapa ia cenderung selektif dijelaskan Maudy ia merasakan kegiatan positif bisa memberikan kebahagiaan khususnya untuk diri sendiri.

"Tidak hanya materi ya ketemu orang banyak dan saya bisa terinspirasi dari aktivitas yang mereka lakukan," imbuhnya.

Maudy juga mengatakan jika ia memahami nilai untuk menyediakan peluang bagi ibu rumah tangga agar mereka mendapatkan penghasilan sekaligus tetap mengelola keluarga dengan baik.

“Melalui program dan peluang yang telah disediakan bagi ibu rumah tangga melalui program Aqua Home Service bisa mendapatkan penghasilan dengan jam kerja yang sangat fleksibel,” ujarnya di acara Duta Kebaikan yang diinisiasi Danone di Jakarta, Selasa (23/4)

Bukan tidak berjalan mulus, kadang rencana yang telah istri Erick Mejer ini tentukan tidak sesuai dengan kenyataan tapi mesti dicari solusi agar tak menjadi masalah di kemudian hari

KEYWORD :

Maudy Koesnaedi Kegiatan Positif




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :