Jum'at, 19/04/2024 23:14 WIB

Ternyata Rambut Anda juga Butuh Vitamin Lho!

Dalam jangka panjang pemberian vitamin rambut memiliki manfaat lebih misalnya bisa meningkatkan elastitisat rambut . 
 

Dalam jangka panjang pemberian vitamin rambut memiliki manfaat lebih (Foto: Ellips)

Jakarta, Jurnas.com - Penelitian yang dilakukan tahun 2017 dan melibatkan 11.000 responden menyatakan bahwa 40 persen wanita terbiasa menggunakan alat pemanas rambut, bahkan ada peningkatan lima persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Panas yang dihasilkan alat hair stye akan meningkatkan suhu air yang ada di akar rambut. Panas yang tiba-tiba akan membuat air di akar rambut menjadi uap dan terbentuk gelembung-gelembung dengan tekanan tinggi di batang rambut. Rambut menjadi rapuh dan mudah patah

PR Manager PT Kino Tbk Yuna Eka Kristina mengatakan tidak heran jika pembelian hair dryer juga meningkat. Hal ini juga dipicu semakin banyak pengguna hijabdan ikut berkontibusi pada pembelian hair dryer. Rata-rata pengguna hair dryer mengeringkan rambut 1-2 kali sehari.

"Panas hair dryer bisa mencapai 150 derajat Celcius. Tetapi dengan pengaturan jarak hair dryer dan rambut, rata-rata suhu yang sampai ke rambut 80-100 derajat Celcius,"

"Bayangkan saja jika setiap hari rambut kita terkena panas dari hair dryer. Belum lagi paparan sinar matahari di negara tropis,” ungkap Yuna.

Dr. Gloria memberikan tips penggunaan vitamin rambut dioleskan di kutikula atau permukaan batang rambut, jangan di kulit kepala.

“Dia akan membuat seperti selubung yang akan memproteksi di batang rambut sehingga ketika menggunakan alat styling tidak akan merusak rambut,” jelas dr. Grace.

Dalam jangka panjang pemberian vitamin rambut memiliki manfaat lebih misalnya bisa meningkatkan elastitisat rambut .

Solusi untuk persoalan rambut, ada banyak hal yang bisa kita lakukan. PT Kino Tbk memiliki Ellips Hair Vitamin dalam bentuk gel, yang mengandung pro keratin kompleks (pro vitamin B5, keratin dan multivitamin kompleks).

“Formulasi ini lebih advance sehingga rambut 2 kali lebih sehat dan 2 kali lebih lembut,” imbuh Yuna.

Selain mengandung pro vitamin kompleks, Ellips Hair Vitamin berbentuk oil sehingga mudah diserap rambut. Ia akan membentuk lapisan sehingga ketika kena panas, lapisan pelindung ini yang akan terkena dulu.

Soft gel yang digunakan adalah satu-satunya yang bersertifikasi halal meskipun mengandung gelatin, sehingga bisa digunakan bagi umat muslim. 

KEYWORD :

Vitamin Rambut Persoalan Rambut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :