Sabtu, 20/04/2024 05:04 WIB

Sissoko Terancam Absen Kontra Ajax

Moussa Sissoko bisa melewatkan leg pertama semifinal Liga Champions Tottenham melawan Ajax

Gelandang Tottenham Hotspurs, Moussa Sissoko (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Tottenham Hotspurs menyebut, Moussa Sissoko bisa melewatkan leg pertama semifinal Liga Champions Tottenham melawan Ajax. Ia memprediksi gelandang itu bisa absen untuk dua minggu ke depan.

Spurs kalah 1-0 dari Manchester City tiga hari setelah Sissoko mengalami cedera pangkal paha di leg kedua dari kemenangan perempat final Liga Champions yang menakjubkan atas pasukan Pep Guardiola dan Pochettino mengatakan bahwa ia tidak optimis dengan peluang pemain Prancis itu untuk pulih dengan cepat.

Pertandingan kandang melawan Brighton dan Hove Albion, dan West Ham di Liga Premier akan memberi Spurs kesempatan untuk melanjutkan dorongan mereka untuk menempati posisi ketiga di Liga Premier menjelang kunjungan Ajax, tetapi Pochettino mengatakan dia bisa memastikan Sissoko atau sesama gelandang Harry bisa bermain.

Winks telah berjuang dengan masalah yang sama dengan Sissoko tetapi berhasil 81 menit pada hari Rabu sebelum kalah Sabtu di Stadion Etihad.

"Moussa Sissoko tidak akan bugar, mungkin untuk dua minggu ke depan," kata Pochettino dilansir Soccerway.

"Kami berharap dia bisa pulih sebelumnya tetapi saya tidak begitu optimis," tambahnya.

"Harry Winks kita tidak tahu karena itu adalah masalah yang satu hari sangat baik, hari berikutnya tidak terlalu baik, ini tentang menilai setiap hari. Kami berharap dia akan tersedia untuk Selasa melawan Brighton tetapi kami tidak yakin."

KEYWORD :

Moussa Sissoko Tottenham Hotspurs Ajax Amsterdam




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :