Minggu, 26/05/2019 01:05 WIB

Pengakuan Andre Taulany Terkait Postingan Istrinya Tentang Prabowo

Andre Taulany langsung ke Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi apa yang dialami istrinya. Ini pengakuannya.

Andre Taulany dan istrinya Erin saat liburan. (Foto : Jurnas/Ig Andre Taulany).

Jakarta, Jurnas.com- Akun media sosial (Medsos) istri Andre Taulany, yang akrab disapa Erin degan postingan negatif kepada Capres 02, Prabowo Subianto langsung direspon  M. Firdaus Oiwobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo. Firdaus membawa kasus ini ke pihak berwajib.

Andre sendiri langsung mendatangi Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Senin (22/4). Disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, sesuai keteragan Andre ke polisi, bahwa akun sang istri di hack orang lain.

"Dari informasi yang kami terima, sesuai keterangan saudara Andre Taulany, kedatangannya untuk koordinasi dan mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April di-hack orang," jelas Kombes Pol Argo Yuwono, Senin (22/4/2019).

Hingga saat ini, menurut Argo Yuwono, Andre masih bertemu dengan penyidik Polda Metro Jaya. Andre malkukan klarifikasi terkait akun istrinya yag diduga dihack orang lain.

"Intinya, dia datang hanya untuk koordinasi terkait akun istrinya yang di-hack. Dan itu berdasarkan pengakuannya," tandas Argo Yuwono.

Terkait hacker yang melakukan hal tersebut, korban dalam hal ini istri Adre Taulany mengetahui pada Sabtu, 20 April 2019 sekitar pukul.13.30 WIB akun Instagramnya tidak dapat diakses setelah muncul berita postingan dalam IG Stories berupa gambar-gambar terkait Paslon Capres No. 02 dengan kata-kata pencemaran dan korban merasa tidak  membuat dan memposting hal tersebut.

TAGS : Kabar Artis Andre Taulany Hacker




TERPOPULER :