Sabtu, 24/08/2019 17:27 WIB

Adele Memilih Pisah Setelah Tujuh Tahun Bersama

Lama tak terdengar beritanya, Adele dikabarkan telah berpisah dengan suami Simon Konecki. 

Adele (foto: Billboard)

Jurnas.com - Kabar menyedihkan datang dari penyanyi asal Inggris Adele Adkins dan suaminya, Simon Konecki. Mereka memutuskan berpisah setelah lebih dari tujuh tahun bersama.

Perwakilan Adele Benny Tarantino dan Carl Fysh seperti dikutip dari laman People menyebut jika perempuan berusia 30 tahun ini telah berpisah dengan suaminya. "Adele dan suaminya telah berpisah," kata perwakilan Adele," demikian kata mereka.

Namun, mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama dengan konsep kerjasama. "Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," tambahnya. 

Namun, hingga berita ini ditayangkan belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab perpisahan Adele dan suaminya itu. 

Seperti diketahui publik, Adele dan Konecki dikenal tak selalu mengumbar kisah asmara mereka. Pelantun Hello ini kali pertama membahas hubungan mereka dalam sebuah blog pada Januari 2012, bulan yang sama ketika mereka terlihat naik kapal udara di Everglades. 

Saat menggelar konser di Brisbane, Australia, pada Maret 2017 lalu, di hadapan penonton, Adele akhirnya mengkonfirmasi bahwa ia dan Konecki telah menikah.

Lalu pada Juni 2012, Adele mengungkapkan bahwa dia dan Konecki sedang menantikan anak pertama mereka. Pasangan itu menyambut putra mereka yang diberi nama Angelo pada 19 Oktober 2012. 

Keluarga kecil itu kemudian menjalani kehidupan yang tenang dari hiruk pikuk dunia hiburan. Mereka menghabiskan waktu bolak-balik London, Inggris, dan Beverly Hills, AS, tempat mereka membeli rumah

TAGS : Penyanyi Adele Adele Berpisah




TERPOPULER :