Selasa, 16/04/2024 20:49 WIB

Ronaldo Sudah KO, Mourinho Favoritkan Messi

Mourinho juga bertaruh untuk kemenangan Barcelona di Liga Champions musim ini ketimbang Liverpool, kendati The Reds melaju mulus ke babak semifinal mengalahkan FC Porto.

Ronaldo dan Messi (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com – Dengan tersingkirnya Juventus dari pentas Liga Champions, membuat kesempatan Messi meraih Ballon d’Or tahun ini makin besar. Demikian disampaikan oleh mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

“Messi mengalami musim yang fenomenal. Dengan Juventus dan Cristiano Ronaldo keluar dari pertarungan ini, dia tahu bahwa Ballon d`Or ada di sana menunggunya,” kata Mou dilansir dari Marca pada Sabtu (20/4).

Mourinho juga bertaruh untuk kemenangan Barcelona di Liga Champions musim ini ketimbang Liverpool, kendati The Reds melaju mulus ke babak semifinal mengalahkan FC Porto.

“Saya akan mengatakan mereka sedikit lebih favorit daripada Liverpool, tetapi saya juga berpikir itu 50-50,” ujar dia.

Sebelumnya, Juventus harus pulang di babak perempat final Liga Champions usai disingkirkan oleh Ajax Amsterdam. Ronaldo yang tampil dalam pertandingan tersebut, hanya mencetak satu gol untuk klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Diprediksi hengkang

Juventus terancam kehilangan bintang mereka, Cristiano Ronaldo, setelah raksasa Italia itu gagal di Liga Champions di tangan Ajax.

Ronaldo didatangkan dari Real Madrid musim lalu dengan tujuan meraih gelar Liga Champions musim ini. Namun sayang, tim bertabur bintang itu malah kandas di tangan klub yang pengeluaran musim panasnya hanya 35 juta euro, tiga kali lebih sedikit dari harga yang dikeluarkan Juve untuk Ronaldo.

Dalam surat kabar La Repubblica edisi Kamis (17/4), diprediksi Ronaldo tidak akan menyelesaikan kontraknya secara penuh di Turin, di mana pesepakbola Portugal itu seharusnya bermain hingga Juni 2022.

Dikutip dari Marca, surat kabar tersebut memperkirakan bahwa musim 2019/2020 nanti akan menjadi kampanye terakhir pemain berjuluk CR7 itu di Italia.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Lionel Messi Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :