Jum'at, 19/04/2024 02:09 WIB

Real Madrid Siapkan Rp9,1 Triliun di Bursa Transfer

Mantan bos Real Madrid Fabio Capello mengklaim bahwa klub lamanya memiliki € 500 juta (Rp9,1 triliun) untuk dibelanjakan di pasar transfer mendatang.

Real Madrid

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pelatih  Real Madrid Fabio Capello mengklaim bahwa klub lamanya memiliki € 500 juta (Rp9,1 triliun) untuk dibelanjakan di pasar transfer mendatang.

Los Blancos telah mengalami musim yang buruk, duduk 13 poin dari pemuncak LaLiga dan telah dipermalukan oleh Ajax di babak 16 Liga Champions serta dikalahkan oleh Barcelona di semi-final Copa del Rey.

Madrid telah dikaitkan dengan langkah-langkah profil tinggi untuk mendatangkan punggawa Manchester United Paul Pogba dan pemain Chelsea Eden Hazard, Capello mengharapkan mereka (Real) untuk menghabiskan uang dengan tepat.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa Real Madrid memiliki € 500 juta untuk dibelanjakan pada pemain," kata Capello dilansir Soccerway.

"Saya berada di Barcelona minggu ini dan seseorang yang mengenal Real Madrid dengan sangat baik mengatakan hal itu kepada saya," tambahnya.

KEYWORD :

Real Madrid Bursa Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :