Selasa, 23/04/2024 20:23 WIB

Arsenal Favorit Juara Liga Eropa

Marcelino menegaskan tim Liga Premier harus dianggap sebagai favorit.

Arsenal saat merayakan gelar Piala FA 2017

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Valencia Marcelino menegaskan tekanan akan ada pada Arsenal ketika timnya menghadapi The Gunners di semi final Liga Eropa.

Los Che lolos ke semifinal saat mereka mengalahkan Villarreal 2-0 pada hari Jumat untuk memastikan keberhasilan agregat 5-1 di delapan besar.
Marcelino kurang terkesan dengan penampilan timnya di leg pertama, tetapi dihargai oleh penampilan dominan di Mestalla.

Pertemuan empat besar melawan Arsenal - dipimpin oleh pemenang Liga Europa tiga kali dan mantan bos Valencia Unai Emery - adalah hadiah mereka, dan Marcelino menegaskan tim Liga Premier harus dianggap sebagai favorit.

"Arsenal berjuang untuk masuk ke Liga Champions, dengan pelatih yang mengenal kami dengan sempurna, mereka adalah salah satu favorit," kata Marcelino dalam konferensi pers dilansir Soccerway.

"Tapi apa pun bisa terjadi di semi-final," tambahnya.

Valencia mengalami awal yang sulit untuk musim ini, tetapi tim Marcelino hanya duduk tiga poin dari empat besar di LaLiga, dengan final Copa del Rey melawan Barcelona yang akan datang.

"Kami bangga dengan penampilan skuad, kami berada di semi final dan final, dan kami satu kemenangan lagi dari urutan keempat," tambah Marcelino.

"Menang di Seville (melawan Real Betis pada hari Minggu) akan menempatkan kami dalam situasi yang sangat baik."

KEYWORD :

Klub Arsenal Liga Eropa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :