Jum'at, 26/04/2024 02:41 WIB

De Jong Ajak De Ligt Gabung Barcelona

Selebrasi pemain Ajax usai menyarangkan gol ke gawang Juventus

Jakarta, Jurnas.com - Mantan kapten Ajax, Siem de Jong, ingin melihat bek remaja yang lincah Matthijs de Ligt bergabung dengan juara LaLiga Barcelona.

Terkait dengan klub-klub terbesar di Eropa, termasuk Barcelona, Bayern Munich, Manchester City dan Juventus, pelatih kepala Ajax, Erik ten Hag, mengatakan tidak ada peluang kapten De Ligt tetap di Amsterdam.

Pemain internasional Belanda berusia 19 tahun itu menghasilkan penampilan yang memenangi pertandingan di Turin, di mana ia mencetak gol ketika Ajax mengejutkan Juventus 2-1 pada Rabu untuk maju ke semi final Liga Champions 3-2 secara agregat.

"Saya sudah mendengar banyak cerita tentang klub yang ingin membelinya," ujar De Jong, yang dipinjamkan ke klub A-League Sydney FC dari Ajax dikutip Soccerway.

"Saya mengerti. Dia adalah seorang pria muda, benar-benar kuat secara fisik. Sangat baik di kepalanya juga. Seorang pria yang baik untuk tim," tambahnya.

"Saya tidak yakin ke mana dia akan pergi, dia punya cukup pilihan. Mungkin itu akan menjadi klub yang sangat bagus. Salah satu klub favorit saya adalah Barcelona, jadi saya tidak keberatan melihatnya di sana."

KEYWORD :

De Jong De Ligt Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :