Sabtu, 20/04/2019 15:14 WIB

Jikustik Reunian Jilid 2 Akan Konser di Jakarta

Animo masyarakat yang begitu tinggi dengan konser Jikustik Reunian, memaksa promotor untuk memboyong grup band tersebut ke Jakarta. 

Formasi lengkap Jikustik di awal mereka berdiri dan sukses di Industri Musik Indonesia. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Konser Jikustik Reunian yang berlangsung di Yogyakarta pada akhir Maret lalu, terdengar luas ke berbagai wilayah. Lima personil yang lebih dari 10 tahun berpisah tanpa menegur sapa, Pongki (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) menyatu di atas stage dengan penuh canda, haru dan juga mampu melepaskan rasa kangeh mereka hingga penggemarnya dengan lagu-lagu terbaik dan candaan kompak personilnya.

Dari kesuksesan itulah, Jikustik Reunian akhirnya memastikan melanjutkan koser reuniannya di Jakarta. Aksi mereka akan dilaksanakan pada Rabu, 1 Mei 2019 mendatang di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Hal tersebut dipastikan oleh promotor ternama Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia sosok yang sukses menyatukan Jikustik kembali ke atas panggung. Ia mengungkapkan, Konser Jikustik Reunian sangan perlu untuk kembali di gelar di Jakarta. Permintaan penggemar dan penonton luas untuk penampilan grup band tersebut sangat besar.

"Kami lihat kemarin Konser Jikustik Reunian tidak hanya dimanfaatkan sebagai momen pengobat rasa rindu bagi para personel Jikustik Reunian saja, namun juga bagi para penggemarnya. Banyak dari mereka yang rela datang dari berbagai kota hanya untuk ambil bagian dalam momen bersejarah ini," ungkap Anas Syahrul Alimi kepada awak media, termasuk Jurnas.com, kemarin.

Disampaikan Anas, Konser Jikustik Reunian perlu kembali dirayakan oleh lebih banyak lagi orang yang siap ambil bagian dalam konsernya pada awal Mei 2019 mendatang di Jakarta. Sebab pecinta musik tentu penasaran dengan aksi panggung Jikustik Reuni yang terpisah sejak 10 tahun lalu.

"Segala hal yang bersangkutan untuk gelaran besok sudah kami persiapkan sebaik mungkin, agar salah momen bahagia bagi industri musik Indonesia ini bisa kembali terulang,” jelas Anas.

“Ada banyak sekali yang kami dapatkan setelah Konser Jikustik Reunian di Yogyakarta kemarin. Dan dari beberapa hal yang kami dapatkan itu tentunya akan menjadi sesuatu hal yang baru yang akan kami tampilkan di Jakarta besok. Apakah bentuknya? Lihat saja nanti. Karena ini adalah kejutan,” tambah Show Director Konser Jikustik Reunian Agus Noor.

Rajawali Indonesia kembali bekerjasama dengan PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai exclusive official ticketing partner. Ada lima kelas yang disiapkan untuk tiket konser Jikustik Reunian. Festival, Gold, Platinum, Diamond dan VIP. Tiket Festival dibanderol Rp 750.000, Gold Rp 600.000, Platinum Rp 1.500.000 dan Diamond Rp 1.750.000 dan VIP dengan harga Rp. 2000.000. Untuk penjualan akan dibuka mulai Senin, 15 April 2019 pukul 13.00 WIB melalui www.tiketapasaja.com

TAGS : Kabar Artis Jikustik Reunian Anas Syahrul Alimi




TERPOPULER :