Selasa, 23/07/2019 12:12 WIB

Moh Salah: Empat Kemenangan akan Berikan Liverpool Gelar

Salah merasa poin maksimal dari empat pertandingan itu sudah cukup untuk memberi Liverpool gelar pertama mereka di era Liga Premier.

Selebrasi pemain Liverpool kala mencetak gol ke gawang lawan (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Mohamed Salah menilai, Liverpool akan menjadi juara jika mereka memenangkan empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

The Reds kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan kandang 2-0 atas Chelsea pada hari Minggu.

Juara bertahan Manchester City telah melompati tim Jurgen Klopp pada hari sebelumnya dengan menang 3-1 di Crystal Palace tetapi, setelah Sadio Mane mencetak gol pembuka di Anfield, Salah kembali menambah skor lewat tendangan jarak jauh yang sensasional untuk memastikan tiga poin untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Liverpool kini unggul dua poin dari City, yang memiliki satu pertandingan tetapi menghadapi ujian saat tandang ke rival Manchester United pada 24 April.

Sisi Klopp memiliki run-in yang terlihat lebih mudah di atas kertas, dengan Cardiff City dan Newcastle United dan Huddersfield Town serta Wolves mengunjungi Anfield.

Salah merasa poin maksimal dari empat pertandingan itu sudah cukup untuk memberi Liverpool gelar pertama mereka di era Liga Premier.

"Pendapat saya, ya," kata Salah kepada Sky Sports ketika ditanya apakah dia merasa empat kemenangan akan cukup untuk City dilansir Soccerway, Senin (15/04).

"Kami harus fokus pada pertandingan kami. Kami berharap Man City akan kehilangan poin. Liga Premier adalah hal yang paling penting bagi saya," tambahnya.

"Saya mengikuti Man City untuk melihat hasilnya. Ini dapat membantu dan dapat mendorong kami untuk tampil lebih baik. Kami fokus pada permainan kami, tetapi saya tahu hasil Man City melawan Palace."

TAGS : Moh Salah Klub Liverpool




TERPOPULER :