Rabu, 19/06/2019 18:02 WIB

Zidane Siap Datangkan Pemain Sekelas Ronaldo

Zinedine Zidane memberi sinyal akan melakukan pembelian penyerang baru di bursa transfer nanti.

Zinedine Zidane (foto: Twitter @Donramos90)

Madrid, Jurnas.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberi sinyal akan melakukan pembelian penyerang baru di bursa transfer nanti. Pemain baru Madrid dikatakan bakal sekelas dengan mantan bintang mereka yang menyeberang ke Juventus, Cristiano Ronaldo.

“Dia sudah pergi, tetapi kami bisa mendatangkan pemain lain yang tidak akan melakukan apa yang telah dilakukan Cristiano. Itu nyata,” kata Zidane saat ditanya soal performa Los Blancos pasca ditinggal Ronaldo.

Zidane juga mengakui bahwa kepergian CR7 mempengaruhi ketajaman El Real. Sebagai buktinya, raja Eropa tahun lalu itu musim ini nihil gelar.

“Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan, tetapi Anda tidak bisa mengganti Cristiano,” ujar pelatih berkebangsaan Prancis tersebut dikutip dari Marca pada Minggu (14/4).

Dalam penuturannya, Zidane menjawab sejumlah spekulasi yang menyebut bahwa Karim Benzema akan terdepak dari Santiago Bernabeu musim depan. Dia menegaskan, striker Prancis itu tidak tergantikan di skuat.

“Benzema cocok dengan semua orang karena bisa menyatukan semua pemain bagus,” jelas Zidane.

“Karim merupakan pemain yang berbeda. Dia bukan tipikal nomor sembilan. Ketika saya melihatnya bermain, dia banyak berada di lini tengah dan melebar. Dia tahun bahwa dia bisa melakukan banyak hal. Dia bisa mencetak angka seperti nomor sembilan, dan dia bisa lakukan play-up play,” lanjut dia.

Demikian pula dengan rumor hengkangnya Toni Kroos musim depan. Zidane sekali lagi menggarisbawahi bahwa pemain Jerman itu sangat penting bagi lini tengah Madrid.

“Aku menyukainya, aku selalu menyukainya. Anda berbicara dan akan terus berbicara tentang Toni dan pemain lain yang tidak aku inginkan. Semuanya penting dan cukup baik,” tegas pelatih berkepala pelontos tersebut.

TAGS : Real Madrid Zinedine Zidane Info Transfer




TERPOPULER :