Sabtu, 20/04/2019 15:18 WIB

Sutradara "Bohemian Rapsody" Luncurkan Kisah Elton John

Dexter Fletcher kini sedang bersiap untuk penayangan film musikus legendaris Inggris lainnya, Elton John yang terkenal dengan lagu `Rocketman`-nya.

Sir Elton John (Foto: PA)

London, Jurnas.com – Setelah sukses dengan film `Bohemian Rapsody`-nya, sutradara Dexter Fletcher kini sedang bersiap untuk penayangan film musikus legendaris Inggris lainnya, Elton John yang terkenal dengan lagu `Rocketman`-nya.

Baik Queen, band pemilik lagu `Bohemian Rapsody`, maupun John merupakan rekan akrab Fletcher. Apalagi Fletcher memiliki rekam jejak mumpuni sejak menjadi aktor dalam film `Lock, Stock, and Two Barrels Smoking, karya sutradara Guy Ritchie pada 1998 silam.

“Musik (John) ini merupakan yang terbaik dari tahun 70-an dan 80-an. Ketika Anda menemukan orang-orang di teater dan Anda memiliki lagi bagus yang semua orang tahu, ada pengalaman pemersatu yang hebat,” kata Fletcher dilansir dari AFP pada Minggu (14/4).

Dalam "Rocketman" yang tayang akhir Mei mendatang, lagu-lagu hebat John ditafsirkan kembali oleh Taron Egerton (Kingsman), yang pertama kali muncul di layar sebagai Reginald Kenneth Dwight, nama kelahiran John.

Ia bergabung dengan Jamie Bell (Billy Elliot) sebagai kolaborator lama dengan Bernie Taupin, Richard Madden (Game of Thrones) sebagai kekasih dan manajer kontroversial John Reid, dan Bryce Dallas Howard (Jurassic World) sebagai Ibu John, Sheila Dwight.

Sebelumnya, Fletcher sukses membawa Bohemian Rapsody memenangkan empat Piala Oscar dan dua Golden Globes. Film yang bercerita tentang Freddie Mercury yang terkenal HIV dan band Queen-nya itu berhasil meraup keuntungan hingga Rp2 triliun.

TAGS : Dexter Fletcher Bohemian Rapsody Elton Ehon




TERPOPULER :