Jum'at, 21/06/2019 04:06 WIB

Simeone: Oblak Kiper Terbaik Dunia

Simeone tidak ragu bahwa pemain internasional Slovenia yang bergabung dari Benfica pada tahun 2014 adalah yang terbaik di dunia dalam posisinya.

Jan Oblak (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Diego Simeone menggambarkan Jan Oblak sebagai penjaga gawang terbaik di dunia setelah tampil caimik dalam kemenangan 2-0 Atletico Madrid atas Celta Vigo pada Minggu (14/04).

Atletico bangkit kembali dari kekalahan 2-0 akhir pekan lalu yang mengecewakan dari Barcelona ketika gol-gol dari Antoine Griezmann dan Alvaro Morata menghasilkan tiga poin.

Namun, itu bisa menjadi hasil yang sangat berbeda, jika bukan karena Oblak menghasilkan tiga penyelamatan menakjubkan untuk menjaga Celta.

Dilansir Soccerway, Simeone tidak ragu bahwa pemain internasional Slovenia yang bergabung dari Benfica pada tahun 2014 adalah yang terbaik di dunia dalam posisinya.

"Dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia," katanya. "Kami beruntung dia memilih bermain di Atletico dan dia bersama kami."

"Dia telah banyak mengalami peningkatan dan dia telah mendapatkannya. Ketika dia tiba bertahun-tahun yang lalu, dia memasuki Liga Champions dan karena pekerjaan, usaha dan peningkatannya dia berada di tempat dia sekarang."

TAGS : Atletico Madrid Diego Simeone Jan Oblak




TERPOPULER :